Nikita Mirzani Tantang Ormas Pendukung Puan, Rocky Gerung Membela

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Bukannya takut Nikita Mirzani balik menyerang ormas pendukung Puan Maharani.

Padangkita.com – Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat sejumlah hal sensasional. Walau demikian dirinya ini juga dikenal sebagai sosok yang jujur serta blak-blakan mengutarakan apa yang ia rasakan.

Seperti pada baru-baru ini model sekaligus artis cantik tersebut menyindir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Puan Maharani.

Baca Juga

Hal ini diunggah dalam akun Instagram pribadi miliknya saat ketua DPR RI tersebut mematikan mikrofon salah seorang peserta rapat RUU Cipta kerja.

Akan tetapi postingannya itu justru menjadi ancaman tersendiri bagi dirinya. Karena ormas pendukung Puan Maharani yang bernama Gema Puan Maharani Nusantara atau GPMN menuntut dirinya.

Ormas tersebut meminta dirinya untuk meminta maaf atas kritikan pedas yang telah dilontarkannya beberapa waktu lalu itu.

Serta jika Ibu tiga anak itu tidak mengindahkan hal tersebut mereka berencana akan membawa hal ini ke ranah hukum.

Tak tanggung-tanggung ketua ormas tersebut menyebut jika mereka akan menyewa sekitar 100 orang pengacara untuk melawan Nikita Mirzani.

Walau telah mendapat ancaman demikian wanita yang terkenal seksi itu tidak menyerah dan malah menyerang balik.

Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Story nya pada Jumat 9 Oktober lalu.

Are you ready? terlalu banyak b*cot (omong, red), sudah 1 x 24 jam nih,” ujarya.

Ternyata keberanian Nikita Mirzani untuk melawan tersebut diacungi jempol oleh seorang pengamat politik Indonesia Rocky Gerung.

Baca juga: Jennifer Jill Ungkap Ajun Perwira Selalu Menyerah Duluan di Ranjang

Dia menyebut jika Nikita Mirzani merupakan Seorang warga net yang bermutu. Karena dirinya menyebut bahwa Nikita Mirzani mengerti apa yang saat itu tengah dibahas dalam parlemen di Indonesia.

Terpopuler

Add New Playlist