Ini Profil Lengkap Chelsea Islan yang Belum diketahui Publik

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Inilah profil lengkap Chelsea Islan yang belum diketahui publik secara keseluruhan.

Padangkita.com – Artis cantik Chelsea Islan sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak 2015 silam. Wanita darah blasteran itu juga kerap muncul di berbagai film layar lebar. Aktingnya yang mumpuni tak diragukan lagi.

Dengan kepopuleran yang dimiliki Chealsea lantas membuat publik penasaran sosok latar belakang dan biodata lengkap dari wanita berdarah campuran itu.

Baca Juga

Baca juga: Intip 5 Pria yang Dikabarkan Pernah Mengisi Hati Artis Cantik Chelsea Islan

Berikut ini dipaparkan profil lengkap sosok Chealsea Islan yang dilansir dari berbagai sumber.

Biodata Pribadi

Memiliki nama lengkap, Chelsea Elizabeth Islan, ia lahir di Wasihintomn D.C, Amerika Serikat pada 2 Juni 1995. Agama Chelsea Islan adalah Kristen Katolik.

Ia terlahir dari pasangan Indra Budianto (ayah) dan Samantha Barbara (ibu).

Mengawali Karir di Dunia Teater

Sejak masih duduk di bangku sekolah Dasar (SD(). Chelsea sudah menunjukkan bakatnya di dunia teater. Chelsea muda memang tertarik dengan dunia teater.

Bahkan di SMP dan SMA pun ia mengikuti club teater tersebut, maka tidak kaget jika ia mempunyai bakat profesional sebagai aktris.

Chelsea pun pasalnya mengawali karir dengan menjadi bintang video klip Noah bertajuk Tak Lagi Sama.

Berpindah ke Dunia Perfileman

Setelah sukses di dunia teater, Chelsea melebarkan karirnya di dunia film. Debut film pertamanya berjudul Refrain. Ia beradu akting dengan artis muda, cantik danjuga berbakat Maudy Ayunda.

Kepopulerannya pun semakin meroket saat terjun ke dunia perfileman.

Namanya terus melejit sampai ia bermain di dua film dalam satu tahun. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah dalam perannya di film yang berjudul Marry Riana: Mimpi Sejuta Dollar.

Kemampuan aktingnya sudah tidak di ragukan lagi karena ia sudah menekuni Theater sejak kelas 1 SD.

Keseriusannya dalam berkarya membuatnya memiliki mimpi untuk menjadi sutradara Film dan film tersebut bertemakan pendidikan.

Raih Banyak Penghargaan

Berkat usaha dan kerja keras yang telah dilakukan Chealsea, ia pun menuai hasil dengan di banjiri berbagai penghargaan. Salah satunya yaitu Favorite Support Actress di AMAA 2016 dan Best Actress Supporting Role di Maya Award.

Chelsea Islan juga mendapatkan gelar Women Of The Year di Beauty Award 2017 Juga Innovative Young Leader di Southeast Asia Young Leaders Summit 2017.

Totalitas dan berperan membuatnya tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tawaran bermain film kembali. Banyak film yang telah dibintanginya sampai namanya menjadi populer di kalangan masyarakat.

Sosok Wanita Tomboy dan Rajin Olahraga

Chelsea mengaku bahwa dirinya sebenarnya termasuk cewek yang tomboy. Padahal yang sering kita lihat dia selalu tampil feminim di layar kaca.

Sejak masih kecil Chelsea sudah Suka banget dengan Taekwondo. Bahkan ia juga kerap bermain futsal dan juga gocart. Hingga kini ia sangat rajin berolahraga, terutama bersepeda dan juga diving.

Cita-cita Jadi Sutradara

Ternyata aktris cantik yang satu ini juga memiliki cita-cita menjadi sutradara loh. Hal tersebut bisa jadi karena ia sudah benar-benar jatuh cinta dalam dunia peran, nggak Cuma terlibat sebagai pemain tapi dia juga aktif di belakang layar. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist