Ini Momen Manis Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Padangkita.com Kevin Aprilio resmi melepas status lajangnya dengan menikahi sang kekasih Vicy Melanie. Keduanya ini menikah tepat pada Minggu 25 Oktober lalu di Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah menjalin asmara selama lebih kurang 5 tahun lamanya. Saat berpacaran keduanya disebut sebagai salah satu pasangan yang kerap kali memamerkan kemesraan.

Baca Juga

Rupanya rencana pernikahan Kevin Aprilio dan sang istri sempat beberapa kali tertunda. Keduanya kini telah bertunangan sejak 2019 lalu.

Rencana awalnya akan menikah pada Februari 2020. Namun dikarenakan pandemi covid 19 mereka beberapa kali mendarat di sana baik ini.

Bahkan ada warganet yang menjuluki mereka layaknya perangko yang terlalu mesra. Berikut ini sederet momen manis pernikahan keduanya.

Akad nikah

Pasangan ini resmi menyandang status sebagai suami istri setelah mengucapkan ijab kabul pada pukul 10 pagi.

Suasana pernikahan mereka juga cukup ramai karena dihadiri sejumlah pengunjung. Yang pastinya mereka tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi pemula tamu undangan.

Nuansa adat

Menariknya lagi konsep pernikahan yang kedua pasangan tersebut digelar dengan adat Sunda. Hal ini bisa terlihat dari keseluruhan proses yang dilakukan karena begitu kental dengan adat Sunda.

Pakaian pengantin

Sebagai raja dan ratu sehari, Kevin Aprilio dan juga Vicy Melanie tampak mengenakan pakaian serba putih. Saat bersanding di pelaminan keduanya ini tampak begitu serasi.

Prosesi pernikahan

Sebelumnya, Vicy Melanie memang sempat meminta izin untuk menikah kepada sang ayah, Tubagus Imam Syafi’i. Hal ini memang menjadi suatu tradisi tertentu yang harus dijalankan oleh seorang pengantin wanita.

Saat pengucapan ijab Kabul, Kevin Aprilio rupanya berhasil menyebutkannya dengan lancar tanpa hambatan.

Baca juga: Bertemu Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga Serius dengan Ancaman Buka Aib

Begitu pembacaan ijab kabul selesai, terlihat rona bahagia dari wajah kedua mempelai. Begitupun dengan tamu undangan yang turut meramaikan suasana pernikahan.

Terpopuler