Ini Menu Primadona Rumah Makan Payakumbuah Milik Arief Muhammad

Penulis: Isran Bastian

Jakarta, Padangkita.com – Mileneal suksek asal tanah Minang, Sumatra Barat (Sumbar), Arief Muhammad baru saja membuka usaha rumah makan (RM) Padang pertamanya di sekitaran daerah Ibu Kota Jakarta.

Dari beragam menu masakan yang ada di RM Payakumbuah, nama restoran tersebut, ada satu menu yang mencuri perhatian dan sangat digilai para pengunjung. Menu apakah itu? simak keseruannya dalam tulisan ini.

RM Payakumbuah milik Arief Muhammad berlokasi di Jalan Ciater Barat, Nomor 98, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. RM ini menjual beragam menu masakan Padang.

Sama halnya dengan RM Padang umumnya, penyematan nama Payakumbuah sesuai dengan racikan masakan khas masyarakat Kota Payakumbuh, di samping Arief juga merupakan putra asli kota tersebut.

Nah sejak awal dibuka, RM Payakumbuah ramai didatangi masyarakat termasuk juga para selebritas tanah air yang tentunya merupakan kawan-kawan Arief. Dari banyak pendapat para pengunjung tentang rasa masakan yang ada, menu yang satu ini sangat menjadi primadona.

Menu favorit tersebut adalah Ikan Salai. Salah satu pengunjung mengungkapkan, kalau rasa ikan salai di RM Payakumbuah sangatlah otentik.

“Ikan salai-nya ini paling the best sih,” puji salah satu perempuan pengunjung RM Payakumbuah, dalam unggahan video di kanal akun YouTube, Arief Muhammad, dilihat Padangkita.com, Selasa (16/8/2022).

“Pokoknya ikan salai yang paling favorit,” tambah pengunjung tersebut saat ditanyai langsung oleh Arief Muhammad.

Pujian rasa ikan salai juga disampaikan pelanggan lain. Menurutnya, rasa ikan salai yang dia nikmati sangat gokil sekali.

“Ikan salai itu gokil dan ayam pop-nya juga juara,” ujar salah satu pengunjung laki-laki.

Untuk diketahui, Ikan salai adalah salah satu jenis ikan asap tradisional Indonesia yang dimasak dengan cara diasap.

Baca Juga: Kisah Anak Introvert yang Sukses Usaha Rumah Makan setelah Buat Inovasi Nasi Padang Kekinian  

Selain ikan salai, RM Payakumbuah juga memiliki spesifik menu lain yakni dendeng batokok, rendang dan ayam bakar. Selain itu ada juga menu lain yang bisa kamu pilih seperti talua barendo dan ayam pop. [isr]

Terpopuler

Add New Playlist