Ini 5 Artis Top Hollywood Keturunan Indonesia

Berita artis terbaru: Ternyata beberapa artis top Hollywood memiliki darah Indonesia yang didapat dari ayah atau ibunya.

Padangkita.com – Pernikahan antara pasangan yang berbeda kewarganegaraan menghasilkan keturunan campuran, atau yang biasa kita kenal dengan istilah blasteran.

Rata-rata anak blasteran ini memiliki paras di atas rata-rata kata menawan.

Baca Juga

Baca juga: Bukan Dongeng, Desa di China Ini Dihuni oleh Manusia Kerdil

Tak hanya paras, sebagian besar fisik sang anak tinggi semampai mengikuti fisik pasangan barat yang dominan. Tak disangka, ternyata artis terkenal Hollywood ada yang blasteran Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan 5 artis top mancanegara blasteran Indonesia.

Eddie Van Halen

Sosok Eddie Van Halen pernah masuk dalam tujuh gitaris terbesar menurut majalah Rolling Stone. Hebatnya lagi ia pernah pernah masuk dalam tujuh gitaris terbesar menurut majalah Rolling Stone.

Dirinya juga sangat terkenal saat menjadi gitaris band legendaris Van Halen pada tahun 90-an.

Namun siapa yang menyangka jika Eddie Van Halen ternyata memiliki darah Indonesia. Hal ini ia peroleh dari sang ibu yang lahir dan besar di Banten, sedangkan ayahnya seorang berkebangsaan Belanda.

Diceritakannya jika ayahnya mendapat tugas bermain musik di Indonesia selama enam minggu. Kemudian diputuskan diperpanjang menjadi enam tahun, dan saat itulah ayahnya bertemu dan menikahi ibunya. Keduanya memutuskan pindah ke Belanda saat Indonesia merdeka.

Steven Ho

Nama Steven Ho begitu terkenal berkat aksinya di film Teenage Mutant Ninja Turtles yang sukses memerankan karakter Donatello.

Ternyata sosok aktor sekaligus pelatih stuntmant terkenal ini berdarah Indonesia asli. Ia memiliki nama asli Bernadetto Widiman Wibowo.

Steven Ho lahir di kota Kembang, Bandung, hingga keluarganya pindah ke California pada tahun 1971.

Mulai dari kota tersebutlah ia mendalami ilmu beladiri hingga akhirnya bisa menjadi pelatih bela diri artis Hollywood termasuk pernah bermain di film Mortal Kombat sebagai Chan.

Jodi Ann Paterson

Model seksi majalah sampul Playboy ini ternyata memiliki darah Indonesia yang diperoleh dari sang ibu. Bahkan sosok Jodi Ann Paterson ini diketahui lahir dan besar di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sedangan sang ayah  merupakan keturunan Amerika.

Ia pernah memenangkan kontes Miss Oregon Teen USA di tahun 1994. Karena didukung oleh paras cantik serta badan yang proposional, menyebabkan karir Jodi Ann Paterson makin cemerlang.

Dengan parasnya yang cantik plus tinggi badan yang semampai, karier Jodi Ann Paterson mulai cemerlang ketika ia berhasil memenangkan kontes Miss Oregon Teen USA di tahun 1994.

Carmit Bachar

Karir Carmit Bachar ini terbilang cukup cemerlang, pasalnya ia telah mencoba berbagai bidang di dunia hiburan. Ia pernah tergabung dalam grup vokal The Pussycat Dolls.

Selain itu ia juga pernah menguji bakat aktingnya dengan membintangi beberapa judul film.

Penari sekaligus penyanyi bergenre Pop R N’ B ini pernah membawa lagu hits berjudul Don’t Cha bersama grupnya.

Sang ayah ternyata orang Indonesia sedangkan ibunya memiliki darah keturunan Belanda-Tiongkok, hingga wajar jika dirinya begitu cantik.

 Michelle Branch

Penyanyi yang bernama lengkap Michelle Jacquet Da Sevren Branch ini punya beberapa darah keturunan. Diantaranya Irlandia, Prancis, Belanda dan Indonesia.

Artis top ini didapatkan dari sang ibu yang orang asli Jawa Timur dan sangat kental memiliki darah Surobaya dan Madura. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler