Eddie Van Halen Meninggal Setelah 10 Tahun Berjuang Lawan Kanker

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Seorang gitaris senior Eddie Van Halen tutup usia di umurnya yang ke-65 tahun.

Padangkita.com -Siapa yang tidak mengenal seorang gitaris musik rock terbaik dan juga legendaris Eddie Van Halen.

Pria ini memiliki karir yang telah malang melintang di dunia hiburan musik rock. Akan tetapi pria 65 tahun tersebut disebutkan telah kalah dalam berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Akibatnya tepat pada Selasa 6 Oktober lalu pada pagi hari, Eddie Van Halen menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang untuk melawan kanker tenggorokan yang telah dideritanya selama 10 tahun.

Eddie Van Halen sendiri merupakan putra yang lahir dari pasangan Jan Van Halen, serta ibunya  Eugenia. Pria tersebut lahir di Amsterdam, Belanda, pada 26 Januari 1955.

Walau demikian gitaris legendaris ini sendiri memiliki hubungan yang cukup erat dengan negara Indonesia sebagai tempat pertemuan dari orangtuanya.

Kabar duka Eddie Van Halen meninggal yang mengguncang hati para penggemar ini mulanya disampaikan oleh putra Eddie Van Halen yakni Wolf Van Halen.

Dalam sebuah unggahan di akun twitternya putranya tersebut menuliskan kalimat yang menyentuh serta tersirat kesedihan mendalam. Karena sang anak menulis jika dirinya merasa tidak percaya harus menulis hal ini tepat pada pagi hari itu ayahnya, Edward Lodewijk Van Halen, telah kalah dalam perjuangan panjang dan sulit melawan kanker.

Baca juga: Ini Adam Deering, Dulu Pinjam Duit Ditolak Kini Ia Beli Banknya

Dia ayah terbaik bagi saya. Setiap waktu saya bersamanya di atas dan di luar panggung adalah hadiah,” ujarnya.

Sang putra bahkan menyebutkan jika kesedihan yang dialaminya kali ini tidak mungkin pulih dari kehilangan tersebut karena ia begitu menyayangi sang ayah. Sebelumnya dikabarkan memang jika dalam 3 hari terakhir ini kondisi kesehatan Eddie Van Halen semakin menurun.

Terpopuler

Add New Playlist