Ini 5 Anak Artis dengan Rambut Warna-Warni

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis ini mengizinkan anak-anaknya untuk mewarnai rambut masih masih kecil.

Padangkita.com-Penampilan merupakan hal yang harus diperhatikan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Untuk itu mereka terkadang memilih melakukan sejumlah perawatan ataupun perubahan di beberapa anggota tubuhnya.

Misalnya saja dengan melakukan pengecatan warna rambut dari warna semula. Mungkin hal ini sudah menjadi sebuah hal biasa namun tidak baik untuk dilakukan bagi anak-anak.

Akan tetapi pemahaman tersebut rupanya sangat bertentangan dengan sejumlah selebriti berikut ini. Karena mereka justru mengizinkan anak-anaknya untuk mewarnai rambut masih masih kecil mengutip dari Matamata.com.

Zaskia Adya Mecca

Istri Hanung Bramantyo ini rupanya mengizinkan sang putri pertama untuk mengecat rambut. Sybil sang putri rupanya memilih mengecat rambut di tahun 2018 lalu.

Padahal saat itu sang anak masih duduk di bangku kelas 3 SD. Agar keinginan mengecat rambut dapat dipenuhi sang duda anak tersebut bahkan rela tidak bepergian kemanapun saat liburan.

Walau demikian sebagai orangtua Zaskia Adya Mecca rupanya memberi penjelasan pada sang putri mengenai risiko jika dirinya mengecat rambut.

Nia Ramadhani

Sebagai seorang sosialita rupanya Nia Ramadhani juga memberikan kebebasan bagi sang anak untuk berkreasi. Begitupun dengan gaya rambut, Nia Ramadhani bahkan telah mengizinkan sama anak untuk mengecat rambut sejak tahun 2016 lalu.

Padahal saat itu putri pertamanya Mikaila masih berusia 4 tahun. Putri Ardi Bakrie ini bahkan telah kedapatan beberapa kali memilih mengganti cat rambut.

Nirina Zubir

Sang Putri bernama Zivara yang masih berusia 10 tahun rupanya sudah diberi izin oleh Nirina Zubir untuk mewarnai rambutnya. Putri cantiknya ini telah beberapa kali mengganti warna rambut dan berbagai gaya yang ia sukai.

Terlebih lagi Nirina Zubir dan sang suami Ernest Cokelat memang memberi kebebasan bagi aang anak. Kedua orang tua ini ingin agar sang anak dapat tampil beda sejak kecil.

Terpopuler

Add New Playlist