Indadari Kesal Praktik Santet Masih Menjamur

Padangkita.com Indadari sangat tidak menyukai dengan hal apapun yang berbau santet atau ilmu hitam. Bahkan mantan istri Caesar YKS ini sempat ditawari oleh orang lain untuk memakai santet.

Tentu saja hal ini membuat dirinya garam bukan main mendapatkan tawaran tersebut. Dirinya pun merasa khawatir jika praktik perdukunan ini menyebar di masyarakat.

Baca Juga

Wanita yang kini mantap menggunakan cadar tersebut merasa bahwa santet ibarat pembunuhan. Hanya saja bedanya, praktik perdukunan atau santet ini dilakukan secara diam-diam kepada korban.

Mungkin saja korban tidak akan mengetahui siapa yang telah memberikan santet kepadanya, yang beda seperti pembunuhan langsung.

“Keselnya lebih ke khawatir sama merajalelanya profesi perdukunan. Tawaran santet itu kan tawaran pembunuhan secara diam-diam ya mbak tapi dikemas seolah itu bukan hal yang membahayakan,” ujarnya.

Sebagai seorang perempuan yang disebut cukup mengetahui tentang agama tentu saja perbuatan ini termasuk salah satu hal musyrik. Serta perbuatan ini sangat dilarang dalam agama Islam.

Maka dari itu Indadari ingin agar semua hal yang berhubungan dengan praktik perdukunan Ini perlu dicegah.

Makanya perlu peran dari segala pihak untuk saling mengingatkan dan juga mengawasi praktik ini agar tidak berkembang.

“Padahal kan itu sama aja kayak, ‘Anda mau bunuh orang diam-diam? Silahkan hubungi kami’. Itu kan sebenarnya tindak criminal,” tambahnya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan yang namanya perbuatan mungkar memang agak susah untuk dicegah. Dirinya sangat menyayangkan perihal praktik santet yang kini bisa dengan mudahnya diunggah.

Terpopuler

Add New Playlist