Haru, Ruben Onsu Tulis Pesan Menyentuh untuk Betrand Peto

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: pesan Ruben Onsu untuk betrand peto membuat warganet tersentuh.

Padangkita.com-Keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah kerap kali disorot dengan semua tindak tanduknya. Tidak hanya kedua putri cantiknya, warganet juga begitu penasaran akan kehidupan putra Ruben Onsu yakni Bertrand Petro.

Bocah tersebut kini telah sukses menjadi salah satu penyanyi tanah air setelah lagu yang ia nyanyikan begitu laris di pasaran.

Baca Juga

Tidak hanya itu banyak juga orang yang merasa penasaran bagaimana cara Ruben Onsu dan Sarwendah dalam membesarkan ketiga buah hatinya itu.

Sarwendah maupun Ruben Onsu sendiri terlihat seolah tidak pernah membedakan kasih sayangnya bagi ketiga buah hatinya.

Terlebih lagi kisah kehidupan Bertrand Peto sebelum resmi diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu begitu menyentuh hati siapapun yang melihatnya.

Sebagai putra satu-satunya, tentu Ruben Onsu memperlakukan Bertrand Peto sedikit berbeda dengan kedua buah hatinya. Perbedaan ini bukan berarti membedakan kasih sayang dirinya dengan anaknya yang lain.

Sebagai orangtua, tentunya Ruben Onsu menginginkan agar putra sulungnya ini dapat berkarir dengan gemilang. Untuk itu Ruben Onsu mendidik Bertrand Peto dengan pengajaran baik. Tidak hanya melalui contoh yang diberikan Ruben Onsu juga kerap kali menasehati putranya tersebut.

Seperti pada apa yang dia udah di akun Instagramnya @ruben_onsu, pada Rabu (14/10).Dalam unggahan tersebut terlihat Ruben Onsu memamerkan sederet foto Bertrand peto dengan bentuk kolase sejak dirinya belum dikenal publik hingga saat ini.

Tidak hanya kolase foto Ruben Onsu juga menuliskan sederet kalimat menyentuh.

“Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda mendampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya. Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya.” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ruben juga meminta sang anak agar tidak menaruh rasa benci pada orang lain.

Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak,” lanjutnya.

Selain itu Ruben Onsu juga menambahkan salah satu cara yag dapat dilakukan sang putra yakni dengan  mendoakan mereka. Misalnya saja seperti orang yang telah men-support langkah Betrand Peto maka doakan setiap langkah agar mereka dipermudah oleh sang pencipta.

 “Ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist