El Rumi Mengaku Bangga dan Takut Jadi Putra Ahmad Dhani, Ini Alasannya

Padangkita.com – El Rumi merasa bangga lahir sebagai anak dari Ahmad Dhani. Hal ini sempat diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos.

Putra kedua Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty ini memperlihatkannya dengan raut wajah bahagia. Akan tetapi mantan kekasih daripada Marsha Aruan juga sempat merasa takut saat menjadi putra dari Ahmad Dhani.

Melansir dari Dream.co.id, hal ini dikarenakan ayahnya yang dikenal cukup kontroversial. Seperti beberapa tahun lalu saat ayahnya ini terlibat satu kasus sehingga harus mendekam di balik jeruji besi.

“Rasanya bangga, kadang ngeri juga kalau dia lagi suka berkontroversi,” ujarnya.

Sementara itu dirinya merasa jauh lebih senang saat ayahnya hanya dikenal sebagai personil Dewa-19.

“Tapi mostly bangga sih, bangga jadi anaknya Dhani Dewa ya,” ucap El.

Di tengah banyaknya komentar miring yang ditujukan bagi sang ayah, ia menyebut jauh lebih mengenal saya dibanding orang lain. Terlebih lagi dari cara ayahnya untuk mendidik semua anak-anaknya.

Pria tampan yang satu ini menyebut jika pola asuh antara Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani sangatlah berbeda. Ayahnya ini sering kali keras terhadap anak lelaki yang dimilikinya.

“Kalau bunda lebih anak muda, jadi lebih kayak teman. Kalau ayah keras, kadang ayah ikutin aja sih,” tambah El Rumi.

El Rumi juga sempat menceritakan saat ia dan juga kedua saudaranya menghadapi permasalahan ketika ada dua orang tuanya bercerai. Sebelumnya hal ini juga sempat dia sampaikan dalam channel YouTube milik komedian Sule.

Dalam penuturannya, saat itu El Rumi masihlah berusia bocah beserta kedua saudaranya. Dengan booming-nya pemberitaan mengenai perceraian kedua orang tua tentu saja membuat mereka bingung.

Terpopuler