Dua Tahun Pacaran, Angel Karamoy dan Jose Poernomo Didesak Menikah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Angel Karamoy dan Jose Pornomo memperingati hubungannya yang ke dua tahun.

Padangkita.com – Artis Angel Karamoy dan pesutradara Jose Poernomo tengah bahagia dengan peringatan hari kedua tahun mereka pacaran. Tak disangka, keduanya telah melewati hubungan asmaranya selama dua tahun.

Hal itu terlihat dari Unggahan Angel dan Jose di akun Instagramnya masing-masing. Seakan seperti pasangan yang baru dimabuk cinta, keduanya tampak saling melontarkan pujian.

Sepasang kekasih tersbeut kompak mengunggah kolase foto sedang berada di laut lepas.

Angel yang tampak mengenakan bikini, sementara Jose hanya beranduk putihtengah memandang idahnya laut lepas. Keduanya berpose candid dengan membelakangi kamera.

“27-12-18,” tulis Angel Karamoy di caption unggahannya.

Tak kalah romantis dari Angel, Jose pun mengunggah foto yang sama dengan caption yang berbeda.

“Commemorate (memperingati) 27-12-18 @realangelkaramoy,” tulis Jose Poernomo di Instagramnya.

Unggahan Jose rupanya dikomentar oleh Angel dengan menuliskan hal berikut ini.

“Te quiero (aku cinta padamu.” komentar Angel. Jose lantas menangggapi komentar kekasihnya itu.

“Feliz aniversario mi amor (selamat hari jadi cintaku),” balas Jose Poernomo tak kalah romantis.

Pasalnya, foto yang diunggah keduanya merupakan foto lama yang berlokasi di Maladewa. Dilihat di feed Instagram Jose, dia pernah mengunggah foto tersebut pada 14 Januari 2019 silam.

Jalinan cinta Angel Karamoy dan Jose Poernomo mengalami pasang surut. Sempat putus tahun 2019 lalu, pasangan duda janda itu kembali pacaran medio tahun ini.

Angel sebelumnya pernah menikah dengan Steve Rumangkang dan dikaruniai dua buah hati. Sedangkan Jose Poernomo pernah menjadi suami dari penyanyi Lusy Rahmawaty dan dianugerahi dua anak.

Meskpiu demikian, keduanya kini tampak tengah dibaluti kebahagiaan dengan memperingati hubungannya yang sudah berjalan dua tahun dengan berbagai lika-liku kehidupan.

Terpopuler

Add New Playlist