Ditinggal Pergi Makan Pecel Lele, Mobil Anji Dibobol Maling di Kawasan Cibubur

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini musisi Anji berhasil membuat heboh penggemar. Pasalnya ia mengunggah foto kondisi mobil yang dibawa dua anggota tim Anji yang baru saja dibobol maling.

Foto tersebut menjadi heboh setelah diunggah musisi pemilik nama Musisi Erdian Aji Prihartanto itu di akun Instagram miliknya, @duniamanji pada Jumat (4/12/2020).

Dilihat dari foto tersebut terlihat kaca mobil berwarna silver pecah di bagian samping bangku penumpang.

Kaca tersebut pecah lantaran ulah maling yang mencoba merampas barang berharga di dalam mobil tersebut.

Pada keterangan unggahannya Anji menjelaskan bahwa kedua kaca penumpang tersebut pecah di rusak maling. Akibat insiden itu dua unit laptop, kamera dan tas berisi dompet raib dibawa maling.

“KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling,” tulis Anji dalam keterangan unggahannya itu.

Anji menjelaskan jika mobil tersebut dibawa oleh dua orang anggota timnnya. Kala itu keduanya tengah makan di sebuah rumah makan. Namun belum lama kendaraan itu ditinggal, kaca mobil tersebut telah rusak saat mereka temui.

“Dua orang tim saya @mardikarend dan @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian,” tulisnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut Anji juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut kasus yang menimpa timnya tersebut.

Pasalnya, menurut Anji di lokasi tersebut memang sering ada kendaraan kebut-kebutan dan balapan motor.

“Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur. @humaspolsekcileungsi. #CatatanKriminal,” tambahnya Anji.

Terpopuler

Add New Playlist