Dikenal Sebagai Muslim, Tapi Gigi Hadid Tak Sabar Menanti Natal, Begini Persiapannya

Penulis: Putri

Padangkita.com – Setelah melahirkan anak pertama, Gigi Hadid memang kerap membagikan potret keseharian dirinya melalui akun media sosial miliknya. Namun belum lama ini, salah satu unggahan Gigi menjadi sorotan publik.

Pasalnya, kekasih Zayn Malik itu tampak mengunggah foto persiapan dekorasi natal. Hal itu jadi sorotan lantaran Gigi diketahui pemeluk agama Islam.

Gigi Hadid sendiri menjadi Muslim mengikuti sang ayah, Mohamed Hadid. Tentu saja tindakan Gigi membuat dekorasi natal menimbulkan pertanyaan besar.

Namun begitu, beberapa penggemar juga penasaran dengan dekorasi natal Gigi Hadid untuk bayi perempuannya itu.

Dalam foto yang diunggah Gigi Hadid di akun media sosial meliknya, kakak Bella Hadid itu terlihat mencium pipi sang buah hati dengan penuh cinta.

Di foto tersebut, Gigi tampak menggendong sang sang putri buah hati dengan background tanah lapang.

Tak hanya menggendong buah hati, pemilik nama asli Jelena Noura Hadid ini juga membagikan potret dekorasi natal. Tak tanggung-tanggung, Gigi Hadid memamerkan empat foto dekorasi natal di rumahnya.

Dekorasi natal pertama tampak berada di ruang keluarga rumahnya. Di sana terdapat pohon natal di pojok ruangan.

Pohon natal itu berdiri tinggi hingga menyentuh langit-langit rumah. Beberapa lampu juga menghiasi pohon tersebut. Selain itu terdapat bantal bertuliskan Merry Christmas hingga kaus kaki yang menggantung di perapian.

“Sebuah kegiatan baru yang sibuk dan lelah. Tapi dia (anak Gigi Hadid) adalah sahabatku jadi dia dapat dekorasi Natal lebih awal,” tulisnya dilansir Instagram @gigihadid pada Rabu (23/11/2020) lalu.

Tentu saja hal itu membuat publik bertanya-tanya, sebab Gigi Hadid diketahui memeluk agama Islam. Bahkan putri sulung Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid terang-terangan menyuarakan diri sebagai seorang muslim.

Terpopuler

Add New Playlist