Deretan Artis Muslim yang Perankan Karakter Kristen di Film

Padangkita.com – Sebagai seorang selebriti harus mempunyai kemampuan akting yang mumpuni. Karena berbagai peran bisa mereka dapatkan jika punya kemampuan akting yang baik.

Selain karakter yang berbeda, tentunya mereka juga dihadapkan dengan berbagai kesulitan lain. Misalnya disuruh memerankan tokoh yang memiliki keyakinan berbeda dari dirinya.

Dengan adanya hal ini tentu seorang artis harus mampu mempelajari agama yang akan ia perankan.

Inilah sederet artis yang mampu memerankan agama Kristen walau dirinya beragama Islam.

Wulan Guritno

Wulan Guritno merupakan seorang muslim yang cukup taat. Namun wanita ini juga pernah berakting sebagai seorang wanita Katolik.

Saat itu dirinya berperan dalam sebuah film yang tayang di tahun 2017 berjudul Perfect Dream.

Nirwan Dewanto

Tak ain-main, aktor Nirwan Dewanto memerankan karakter yang cukup penting dalam agama  Kristen.

Pria muslim ini justru memerankan tokoh sebagai seorang Uskup yang bernama Albertus Soegijapranata. Hal ini dilakukannya saat berperan dalam film Soegija.

Lala Karmela

Terlibat dalam film Ngenest, ia harus memerankan tokoh seorang wanita beragama Kristen. Walau demikian Lala Karmela dianggap mampu memenuhi tuntutan dari pada karakter itu.

Carissa Putri

Kini Carissa Putri memilih untuk menetap di negeri kanguru Australia. Ibu dua anak ini merupakan seorang muslim yang taat menjalankan sejumlah amal ibadah.

Rupanya ia pernah berperan dalam sebuah film berjudul Ayat-Ayat Cinta dengan peran sebagai wanita Nasrani. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai tokoh bernama Maria yang sangat apik.

Terpopuler