Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Batusangkar dan Sita Buku-buku

Pada penangkapan terduga teroris di Batusangkar, Tanah Datar, Sumatera Barat, Densus 88 Mabes Polri menangkap dua orang dan menyita buku-buku.

Batusangkar, Padangkita.comPenangkapan yang dilakukan oleh kepolisian di Nagari Baringin, Lima Kaum, Kota Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri. Ada dua orang yang ditangkap.

Informasi yang dihimpun padangkita.com dari berbagai sumber, dua orang yang ditangkap masing-masing berinisial T dan D. Keduanya adalah warga Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar.

Wali Nagari Baringin, Irman ketika dikonfirmasi menjelaskan, jelang penangkapan petugas kepolisian dari Densus 88 sudah menghubungi pihak nagari.

“Saya kebetulan sedang berada di Padang. Tapi ada Sekretaris Nagari, Kepala Jorong dan Ketua Pemuda yang mendampingi petugas,” ujar Irman.

Baca juga: Ada Penangkapan Terduga Teroris di Batusangkar

Meski begitu, Irman tak mengetahui terkait kasus apa kedua warganya tersebut ditangkap.

“Polisi sempat melakukan pengeledahan. Di rumah tersebut ditemukan buku-buku, flashdisk, dan baramg-barang lain yang disita petugas. Untuk lebih jelas, silakan konfirmasi ke kepolisian,” ulasnya.

Terpopuler