Ada Penangkapan Terduga Teroris di Batusangkar

Polisi melakukan penangkapan terduga teroris di Batusangkar, (20/12/2019) malam. Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Belasan polisi turun dari mobil dan menggerebek sebuah rumah di kawasan Pasar Kota Batusangkar

Batusangkar, Padangkita.com – Warga Kota Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, buncah, polisi memakai sebo ramai-ramai menggerebek sebuah rumah di pusat kota, tepatnya di Jorong Diponegoro, Nagari Baringin, Jumat (20/12/2019) malam. Seorang penghuni rumah ditangkap. Masyarakat menduga penangkapan ini berkaitan dengan aksi teroris.

Informasi yang dihimpun padangkita.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Belasan polisi turun dari mobil dan menggerebek sebuah rumah di kawasan Pasar Kota Batusangkar.

Polisi kemudian menggeledah rumah tersebut dan menggelendang salah seorang penghuni rumah ke atas mobil.

“Ada beberapa barang yang dibawa polisi dari rumah tersebut,” ujar warga setempat (meminta namanya dirahasiakan) yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Kedatangan polisi menurutnya membuat warga penasaran. Namun, warga tidak diizinkan mendekat ke lokasi penangkapan.

Menurutnya, selain orang yang ditangkap tersebut, di dalam mobil polisi sudah ada empat orang yang sebelumnya sudah ditangkap. “Ada dua perempuan bercadar dan dua laki-laki di dalam mobil,” jelasnya.

Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan teroris di Batusangkar ini. Padangkita.com belum mendapatkan konfirmasi dari kepolisian, namun belum dapat jawaban. (pk-04)

Terpopuler

Add New Playlist