Curhatan Pinkan Mambo Setelah Jadi Kristen

Berita artis terbaru: Curhatan Pinkan Mambo yang kini telah berhasil bangkit dari keterpurukan beberapa tahun silam.

Padangkita.com– Pinkan Mambo menceritakan bagaimana pahitnya kehidupan yang mesti ia jalani saat masa tersulitnya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo yang tayang pada Kamis 10 September 2020 lalu.

Baca juga: Pemandu Karaoke Cantik Digerebek Sedang “Ena-ena”, Ditemukan Alat Kontrasepsi

Saat itu Pinkan Mambo menceritakan bagaimana dirinya kesulitan mengurus ke-6 buah hatinya ditambah adanya lilitan hutang yang mencapai Rp 100 juta rupiah.

Mantan personel Ratu ini menceritakan jika dulu selama 4 tahun dirinya berusaha terjun di dunia pelayanan rohani.Wanita berusia 39 tahun tersebut kini diketahui mengenai keyakinan Kristen Protestan.

Saat masa sulit tersebut dirinya berusaha mencari Tuhan dan mencari kebenaran untuk mencari tahu apa kegunaan hidup yang ia jalani.

Pinkan Mambo menyebut jika dirinya bahkan berniat untuk bunuh diri dan telah menggunting rambutnya hingga menjadi botak.

Barulah setelah dirinya belajar cara pelayanan rohani, ia harus bekerja menggunakan otaknya. Netizen beramai-ramai menyebut jika Pinkan Mambo ini murtad atau keluar dari agama yang semula ia percayai.

Karena Pinkan Mambo diketahui dulunya beragama Islam lalu berpindah ke agama Kristen karena sang kekasih yang bernama Steve hingga pernah berseteru dengan sang Ibunda pada 2010 lalu.

Lalu pada tahun 2013 silam Pinkan Mambo akhirnya menikah dengan sang kekasih Steve Wantania serta hubungannya dengan sang ibu telah kembali membaik

Hanya saja saat ditanyakan perihal hal ini dirinya enggan untuk memberikan jawaban yang pasti. Menurutnya, keyakinan merupakan hal yang sangat pribadi dan tanggung jawab masing-masing individu.

Baca juga: Wow, Ternyata Millendaru Pernah Punya Pacar, Kini Mantap Berhijab

Pinkan Mambo kini dikenal sangat taat mengikuti ajaran agama barunya sebagai nasrani.