Cerita Kisah Pilu Hidupnya ke Raffi dan Nagita, Raffi Borong Pisang Goreng Pinkan Mambo

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Lama tak muncul di dunia pertelevisian, ternyata Pinkan Mambo jualan pisang goreng, hal itu pun buat artis lain menaruh prihatin.

Padangkita.com – Pinkan Mambo merupakan penyanyi Indonesia yang terkenal di era 2000-an. Melalui lagu yang berjudul ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ Pinkan mulai dikenal banyak orang.

Namun, sekitar beberapa tahun belakang, Pinkan sudah jarang dan bahkan tak tampak lagi tampil di dunia hiburan. Ternyata Pinkan beralih profesi menjadi penjual pisang goreng.

Baru-baru ini, Pinkan tampak tampil lagi di TV, namun bukan sebagai seorang penyanyi saja.

Pinkan juga diundang di berbagaiacara variety show dan membagikan kisah pilunya yang selama ini tak tampak dan jarang disorot publik.

Melalui acara OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Pinkan menceritakan perjalan hidupnya yang pernah berada di titik terendah hingga bangkit lagi menjadi Pinkan Mambo yang dikebal banyak publik. Mulai dari jualan pisang goreng.

Lantas Nagita Slavina yang manjadi pendamping Raffi Ahmad di Acara itu pun menyanyakan alasan Pinkan jualan pisang goreng. Ibu satu anak itu menduga Pinkan sudah tidak mau menerima tawaran bernyanyi.

“Sekarang kan jualan pisang goreng, sudah enggak mau nyanyi lagi atau gimana sih?” kulik Nagita Slavina.

Pinkan pun tak membenarkan anggapan Nagita Slavina. Pinkan mengatakan bahwa bisnisnya tersebut sudah digeluti sejak 5
tahun lalu.

Tepatnya saat Pinkan Mambo mengalami kebangkrutan karena utang yang menumpuk.

“Mau kak, itu kan dulu susah banget 5 tahun yang lalu, Pinkan jualan pisang goreng, karena kita kan harus bertahan hidup,” cerita

Baca juga: Vtube Dinyatakan Haram, Kenapa?

Pinkan Mambo. “Dulu mah susah banget kak, aku jualan pisang goreng ke warung-warung, 2000 doang untungnya,” imbuhnya.

Terpopuler

Add New Playlist