Berendam Bersama 3 Wanita, Ahmad Dhani: Selingkuh Itu Manusiawi

Padangkita.com – Sosok Ahmad Dhani memang seringkali menilai sejumlah kontroversi. Terlebih lagi mantan suami dari Maia Estianty ini dicap sebagai tukang selingkuh.

Beberapa waktu lalu foto jadul Ahmad Dhani sempat tersiar dan menghebohkan publik. Karena dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang berendam bersama 3 orang perempuan.

Melansir dari Nova.id, foto jadwal tersebut sebenarnya merupakan cover sebuah majalah Matra terbitan tahun 2003. Namun yang menjadi fokus perhatian adalah tulisan daripada majalah tersebut.

Dituliskan, Dhani ‘Dewa’ ‘Selingkuh itu Manusiawi’. Majalah itu dijual oleh akun Instagram @jualmajalahjadul, Rabu (14/10).

“Majalah MATRA, No: 206/ September th 2003. Cover: Pinkan Mambo, Ahmad Dhani, Tere, Maia Estianty,” tulisan pada captionnya.

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Beberapa waktu lalu foto jadul Ahmad Dhani sempat tersiar dan menghebohkan publik
Ahmad Dhani. [Foto.Ist]
Tidak hanya tulisan yang membuat orang penasaran, terlebih lagi dengan pose keempatnya dalam cover majalah itu. Ahmad Dhani tampak memakai sebuah topi merah marun lengkap bertelanjang dada.

Tangan kirinya nampak mendekap Maia Estianty sang mantan istri. Sementara itu tangan kanannya nampak memegang sebuah cerutu layaknya bos besar.

Mengejutkannya lagi, Ahmad Dhani nampak berendam di kolam tersebut. Selain Maia Estianty di posisi kiri juga terdapat wanita lain di sisi kanannya. Yakni ada Pinkan Mambo yang berada di sisi kanan Ahmad Dhani.

Dan juga terdapat seorang perempuan lain yang diketahui bernama Tere berada di belakang Ahmad Dhani. Hanya saja wanita ini berada di luar kolam tidak bersama dengan ketiganya.

Diketahui jika ketiga perempuan tersebut merupakan penyanyi yang diorbitkan oleh Ahmad Dhani. Terlebih berkat bantuan Ahmad Dhani membuat ketiganya kini dikenal sebagai penyanyi yang berpengaruh.

Terpopuler

Add New Playlist