Catatan Deretan Artis yang Diduga Pernah Terlibat Prostitusi Online

Penulis: Julia Fitri

Dunia selebriti kerap dibumbui dengan cerita-cerita miring di baliknya. Tidak terkecuali dengan perihal prostitusi, beberapa artis bahkan dikabarkan terlibat prostitusi online.

Padangkita.com – Pasca tertangkapnya Vanessa Angel di awal 2019 lalu, kasus prostitusi di kalangan artis pun kembali merebak. Bahkan beberapa artis tanah air penah terlibat prostitusi online.

Seperti yang dilansir dari laman keepo.me, diketahui bahwa Vanessa Angel memasang tarif hingga 80 juta rupiah untuk sekali kencan.

Baca juga: Pria Ini Punya Ratusan Anak dari Banyak Wanita di Berbagai Negara

Tidak hanya Vanessa, waktu itu juga ada nama sang mucikari, Robby Abbas yang tertangkap bersama beberapa artis yang memakai jasanya.

Kasus prostitusi itu terus berlanjut sejak terungkapnya jati diri sang mucikari hingga ujungnya membawa beberapa nama artis yang terlibat dalam prostitusi online.

Berikut beberapa nama artis yang sempat terseret dalam kasus prostitusi tersebut.

1. Anggita Sari

Anggita Sari. (Foto: Instagram)

Pada 2015 lalu, Anggita Sari tertangkap tangan di sebuah hotel berbintang di Surabaya karena kasus prostitusi. Kala itu kabarnya ia baru selesai melakukan pekerjaannya melayani pria hidung belang.

Meski sempat mengelak, akhirnya Anggita mengakui perbuatannya dan mengklarifikasi bahwa ia dibayar sebesar 20 juta rupiah.

Terpopuler

Add New Playlist