Bukan Ryocin, Luna Maya Keceplosan Bongkar Kekasih Rahasianya

Padangkita.com- Kehidupan asmara Luna Maya begitu disorot setelah dirinya resmi putus dengan Reino Barack. Banyak pihak yang menyebut jika kehidupan asmara Luna Maya tidak semulus perjalanan karirnya.

Belakangan ini, namanya kerap kali disandingkan dengan sejumlah pria karena masih menyandang status jomblo. Ada juga ada kabar yang menyebutkan jika mantan kekasih Ariel Noah ini akan segera melepas masa lajangnya.

Akan tetapi berbagai kabar tersebut sampai saat ini belum dikonfirmasi langsung oleh Luna Maya akan kebenarannya. Nama Luna Maya juga sebelumnya dikabarkan dekat dengan Ryochin atau Hajimu.

Terlebih keduanya ini kedapatan pernah terlibat dalam sebuah proyek pertama hingga tertangkap paparazzi saat berjalan bersama. Walaupun saat itu Luna Maya menyebut jika kebetulan mereka tidak hanya berdua kala itu.

Namun sampai saat ini Luna Maya rupanya masih menyimpan rasa terhadap mantan kekasih.

Hal ini disebutkannya saat bersama Boy William dalam acara Nebeng Boy. Akan tetapi saat itu Luna Maya menyebut jika rasa yang ia miliki kepada suami Syahrini begitu besar.

Namun keduanya ini terkendala agar bisa bersama lantaran restu orang tua yang tidak didapat dari keluarga Reino Barack.

Hanya saja ungkapan tersebut rasanya kini berubah lantaran bukan lagi nama Reino Barack yang ia sebut kan melainkan Ariel Noah.

Karena beberapa waktu lalu, Luna Maya bahkan keceplosan saat menyebut siapa pacarnya yang sesungguhnya. Ada yang menanyakan apakah pacar terbaru Luna Maya ini Ryochin atau Hajimu.

Hubungan lu ama Haji Boril masih baikan. Udah lama ya nggak ketemu, cuman saling support ya,” ujar Raffi Ahmad.

Terpopuler

Add New Playlist