Blak-blakan Luna Maya: Masa Lalu Jadi Penyebab Putus dengan Reino Barack

Padangkita.comLuna Maya membeberkan alasan dirinya putus dengan Reino Barack. Walaupun hal ini telah lama terjadi, namun model profesional ini masih terisak setiap kali menceritakannya.

Baru-baru ini Luna Maya menceritakannya ke Boy William dalam acara Nebeng Boy. Rupanya di ia menceritakan jika hal ini lantaran kesalahan dirinya.

Dari gosip yang berkembang selama ini, seolah Syahrini menjadi pihak ketiga perebut kekasih dari Luna Maya. Dalam video berdurasi 18 Menit tersebut, Luna Maya menceritakan secara detail mengenai putusnya hubungan asmaranya.

Dari awal rupanya orang tua Reino Barack memang tidak setuju kan hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Akan tetapi, mereka tetap mencoba untuk melewati hubungan tersebut bahkan bertahan selama 5 tahun.

Sebenarnya nggak ada yang terjadi sih. Dari awal kita udah tahu, pasti susah lah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang nggak disetujui.” terang Luna Maya.

Alasan terbesar orang tua pihak Reino Barack tidak menyetujui hubungan tersebut dikarenakan masa lalu Luna Maya. Wanita ini sendiri memang dari awal sudah merasa demikian dan kerap kali menyalahkan diri sendiri.

Mendengar cerita tersebut, Boy William kemudian menanyakan pertanyaan lanjutan. Jika memang sudah tahu tidak akan direstui, kenapa keduanya bisa bertahan selama itu.

Lalu Luna Maya membeberkan alasan jika ia berharap akan ada perubahan setelah lama menjalin hubungan.

Terlebih lagi orang tuanya sendiri telah menerima apapun kejadian yang dialami di masa lalu. Semula ia berpikir jika semua orang akan bisa meniru hal tersebut seperti orang tuanya.

Setelah berjalannya waktu, barulah ia menyadari tidak semua orang bisa seperti orang tuanya.

Jadi masih ada yang bilang kalau orangtua bilang ‘gak’ ya harus diikuti. Itu kan kita harus respek. Kalau dari pemikiran gue, gue akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah gak mau berusaha ya gak bisa dipaksain,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist