Begini Reaksi Mertua Nia Ramadhani Soal Tato di Punggungnya

Padangkita.com Nia Ramadhani membeberkan reaksi mertuanya saat mengetahui dirinya memiliki tato. Sebenarnya Nia Ramadhani memang sejak lama telah membuat tato yang berada di bagian punggungnya.

Tato yang dimiliki Nia Ramadhani tersebut berbentuk hati bersayap. Selain itu juga terdapat hiasan berupa mahkota tepat berada di punggungnya.

Rupanya dalam tato tersebut juga terselip nama sang ibunda. Istri dari Ardi Bakrie ini sendiri pernah bercerita mengenai arti dari pada kartu yang ia miliki itu.

“Pokoknya gue pengin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama,” papar Nia.

Mengejutkan lagi ternyata tato tersebut telah ia buat saat dirinya masih berusia 13 tahun. Melihat dari usianya saat itu mungkin hal ini cukup mengherankan mengapa anak 13 tahun sudah berpikir untuk membuat tato.

Nia Ramadhani saat itu bermaksud membuat tato sebagai bentuk apresiasi terhadap dirinya. Nia Ramadhani semula berkata jika ia berhasil mendapatkan peran pertama saat masih bergabung dalam dunia sinetron akan membuat sebuah tato.

Saat itu keinginannya terkabul, dan berhasil menjadi pemeran utama dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Sebelumnya ia bahkan telah memikirkan bagaimana bentuk tato yang nantinya akan diukir di tubuhnya. Akan tetapi belakangan ini warganet kembali ramai membicarakan mengenai tato yang ia miliki.

Nia Ramadhani kemudian angkat bicara mengenai tato yang dimilikinya tersebut, dalam tayangan Nyonya Bos di Trans TV.

Tidak hanya itu, Nia Ramadhani juga bercerita mengenai mertua yang pertama kali menyadari tato tersebut. Saat itu dirinya belum menikah dengan Ardi Bakrie.

Terpopuler

Add New Playlist