Beda Agama, Pasangan Ini Tetap Harmonis

Padangkita.com- Banyak pasangan yang menikah atas dasar perbedaan agama. Walau banyak yang menilai hal ini merupakan ujian terbesar bagi pasangan untuk bisa bersama.

Namun tidak dengan sejumlah selebriti berikut ini yang tetap mempertahankan keyakinan masing-masing. Walau demikian rumah tangga keduanya sangat harmonis dan telah bersama sekian tahun.

Baca Juga

Dikutip berbagai sumber, inilah selebriti yang nikah beda agama namun tetap harmonis.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pada bulan Mei 2018 lalu, Dimas Anggara yang merupakan seorang muslim meminang pujaan hatinya, Nadine Chandrawinata. Keduanya ini menikah di Bhutan Nepal.

Diketahui jika Nadine Chandrawinata sendiri merupakan seorang pemeluk Katolik. Walau nikah beda agama keduanya ini tetap romantis dan juga saling toleransi antar agama masing-masing.

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menikah setelah berpacaran selama satu setengah tahun. Keduanya saat itu sempat tidak direstui keluarga.

Terlebih karena perbedaan keyakinan, Di mana Irfan Bachdim merupakan seorang muslim sementara Jennifer merupakan seorang nasrani.

Keduanya ini menikah sejak 8 Juli 2011 lalu. Semenjak itu pernikahan keduanya ini sangat jauh dari berbagai gosip miring.

Rio Febrian dan Sabria Kono

Sabria Kono yang beragama muslim memilih menikahi Rio Febrian yang beragama Kristen.

Keduanya saat itu menikah di Bangkok Thailand pada 3 Februari 2010 silam. 10 tahun lebih membina hubungan rumah tangga keduanya ini sangat jauh dari kabar miring.

Nana Mirdad dan Andrew White

Mengikuti jejak orang tuanya, Nana Mirdad menikah beda agama dengan sang suami. Nana Mirdad sendiri beragama Kristen protestan sementara Andre White beragama Katolik.

Baca juga: Dewi Perssik Kurang Respek dengan Kekeyi, Ini Alasannya

Pasangan ini menikah sejak 13 Mei 2006 silam. Serta dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis.

Terpopuler