Baru Kehilangan Ayah, Pembawa Baki Paskibraka Agam Cindy Ramadhani Tetap Jalankan Tugas

Penulis: Redaksi

Lubuk Basung, Padangkita.com – Pembawa baki bendera Paskibraka Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani tetap menuntaskan tugas dengan baik, meskipun ia baru saja kehilangan ayahnya.

Pengibaran bendera Merah Putih  pada peringatan HUT ke-77 RI oleh Paskibraka Kabupaten Agam Rabu (17/8/2022) berjalan lancar dan sukses. Pelaksanaan tugas negara itu diakhiri dengan tangis haru seluruh anggota Paskibraka.

Selain tangis sukses melakukan tugas, keluarga besar Paskibraka juga mengucurkan air mata empati untuk Cindy Ramadhani. 

Bahkan Bupati Agam, Andri Warman langsung menemui Cindy sesaat prosesi pengibaran bendera selesai. Bupati Andri pun tak kuasa membendung kesedihan lalu memeluk dan menyemangati Cindy.

Ayahanda Cindy bernama A.St. Panduko menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan kerja pada Selasa (16/8/2022) kemarin.

Pelatih Paskibraka 2022, Rino Irvan menyebutkan, meski dalam suasana berduka Cindy Ramadhani tetap melanjutkan tugas negara dengan maksimal.

“Kami sebagai pelatih memberikan apresiasi tinggi untuk Cindy yang telah menuntuaskan tugas negara dengan sangat baik,” kata dia.

Menurut Rino, keberhasilan Cindy menjalankan tugas negara tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Selain itu, Cindy juga ingin mempersembahkan baktinya untuk orang tua tercinta dan negara.

“Semua ini berkat semangat dari orang tua, teman-teman sesama paski. Terima kasih Cindy yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik,” ujarnya.

Baca juga: Paskibraka Sumbar 2022 Dikukuhkan, Pembawa Baki Dwi Intan Febrianti dari SMAN 1 Payakumbuh

Cindy Ramadhani merupakan anak kedua empat bersaudara dari pasangan A.St. Panduko dan Neti Suharni. Cindy adalah pelajar kelas XI SMAN 1 Lubuk Basung. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist