Audi Marissa Ancam Laporkan Akun yang Memfitnahnya

Padangkita.com – Menjadi orangtua merupakan impian dari semua pasangan yang telah meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Apalagi kebahagiaan menjadi seorang tua merupakan impian dari berbagai pasangan.

Mereka tentunya ingin agar nanti sang buah hati dapat mendapatkan segala yang terbaik yang bisa mereka berikan. Untuk itu mereka secara tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

Hal tersebut juga lah yang kini tengah dirasakan oleh pasangan Audi Marissa dan juga Anthony Xie. Keduanya ini menikah belum lama ini dan kini dinyatakan jika Audi Marissa tengah berbadan dua.

Namun ada saja warganet yang kemudian memberikan sejumlah komentar negatif bagi wanita cantik tersebut. Seperti pada sebuah video yang dibagikan oleh Audi Marissa di akun Tik Tok miliknya.

Karena rupanya ada warganet yang menyebut jika dirinya ini telah hamil duluan.

“Kan hamil diluar nikah,” tulis pemilik akun @setya962.

Mendapati komentar tersebut tentu saja Audi Marissa merasa sakit hati. Dalam video yang diunggah ia lantas menyebut jika dirinya akan melaporkan pemilik Akun tersebut.

“Karena gue merasa difitnah dan gue ada buktinya ya,” ujar Audi Marissa mengancam pemilik Akun tersebut.

Calon ibu muda ini juga menyebut jika dirinya tidak akan bisa tinggal diam ketika menyaksikan banyak orang yang berbuat demikian kepadanya.

Tampaknya Audi Marissa memang tidak main-main dengan ucapannya untuk melaporkan sosok tersebut ke pihak berwajib.

Komentar Netizen

Semenjak di unggah video yang diunggah oleh Audi Marissa ini kini telah disukai lebih dari 894,3 ribu komentar warganet pengguna aplikasi tiktok. Tak ingin ketinggalan warganet rupanya juga telah membanjiri kolom komentar milik akun Audi Marissa yang kini telah mencapai lebih dari 12,8 ribu komentar.

“Nah mantap Kak biar orang orang jangan sembarangan komen seenak jidat mereka,” tulis pemilik akun tiktok @venithyacalis**.

“PANIK DIA BUND DIA APUS AKUN WKWK,” ujar pemilik akun tiktok @nengau**.

Baca juga: Hampir Nikah, Wanita Ini Malah Ditinggal Selingkuh

Untuk itu ada juga warganet yang menasehati orang lain agar tidak sembarangan dalam berkomentar di media sosial.

“Kehamilan itu dihitung dari tanggal haid hyung bukan dari tanggal nikahnya. Kalau nggak ngerti jangan asal ngomong deh,” tulis pemilik akun tiktok @amxcha**. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler