Anak 3 Tahun Jatuh dari Lantai 3 Hotel, Orang Tua sedang Karaoke di Lantai 1

Penulis: Redaksi

Padang Padangkita.com – Seorang anak berinisial Mg yang baru berusia 3 tahun jatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central, di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (19/9/2022). Bocah malang itu pun meninggal dunia saat di rumah sakit.

 Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Menurut polisi, sebelum jatuh, korban ditinggal sendirian oleh kedua orang tuanya di kamar Nomor 328 lantai 3 hotel.

 Kedua orang tuanya adalah pasangan muda berinisial MRR, 22 tahun dan ORH, 22 tahun berasal dari Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung yang menginap di hotel tersebut.

“Kejadian ini merupakan kelalaian kedua orang tua korban, mereka meninggalkan anaknya sendirian di kamar hotel,” ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, sebagaiman dikutip dari laman riau.go.id.

Disebut kelalaian, karena ibu korban inisial ORH bersama ayah tiri korban MRR pergi karaoke di lantai dasar hotel tersebut. Diketahui, Hotel Grand Central memang memiliki fasilitas KTV Karaoke.

“Dari pengakuan orang tua korban, mereka sedang di KTV lagi karaokean di lantai dasar hotel,” jelas AKP Syafnil.

Syafnil menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti yang melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman portal masuk di samping hotel.

“Mereka mendekati yang ternyata seorang anak berusia lebih kurang 3 tahun yang sudah tergeletak dalam keadaan masih hidup dan sekarat. Saksi melihat ke arah atas, ternyata ada jendela terbuka di lantai 3,” jelas Syafnil.

Korban pun langsung dilarikan ke RS Safira, namun nyawa korban tak tertolong. Sekuriti juga sempat ke kamar orang tua korban. Dan, ternyata, memang tidak ada orang. Lalu, setelah dicek, ternyata jendela kamar dalam kondisi terbuka.

Lalu sekuriti pun kembali ke lantai dasar hotel. Selang 10 menit, sekuriti kembali menuju kamar 328 dan melihat orang tua korban sudah ada di kamar itu. Kepada sekuriti mereka menhaku, anaknya jatuh.

Kedua orang tua korban pun langsung menuju RS Syafira. Namun, saat tiba di rumah sakit, anaknya telah meninggal dunia.

Baca juga: Predator Anak di Bukittinggi, 6 Anak Perempuan Usia 8-9 Tahun Jadi Korban Pencabulan 

“Kita masih melakukan penyelidikan lanjut terkait kasus ini,” pungkas Syafnil.  [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist