Air Terjun Lembah Anai Meluap, Jalan Padang-Bukittinggi Putus 1 Jam

Penulis: Redaksi

Air Terjun Lembah Anai meluap, Jalan Padang-Bukittinggi Putus 1 Jam. Pengendara terjebak dalam kemacetan panjang.

Padang Panjang, Padangkita.com – Meluapnya air terjun Lembah Anai yang berada di Jalan Raya Padang-Bukittinggi menyebabkan jalan macet, Minggu (22/12/2019). Pengendara terjebak dalam kemacetan panjang.

“Kami dari Padang mau ke Bukittinggi. Terjebak sekitar satu jam di dekat air terjun Lembah Anai,” ujar Rahmi, salah seorang warga yang melintasi jalan tersebut, Minggu (22/12/2019).

Diberitakan sebelumnya, Air terjun Lembah Anai yang berada di kawasan Jalan Raya Padang-Bukittinggi meluap hingga ke jalan raya, Minggu (22/12/2019).

Informasi yang dihimpun Padangkita.com, air terjun menghempas hingga ke jembatan di dekat air terjun tersebut. Kondisi ini membuat situasi di kawasan tersebut begitu mencekam.

Bagaimana tidak, air yang biasanya jernih, kecil dan indah dipandang itu tiba-tiba turun begitu besar, keruh dan menakutkan.

“Airnya besar sekali, sampai ke jalan raya. Kami terjebak di sini, karena tidak bisa lewat,” ujar Oni, salah seorang sopir angkutan Padang-Lintau ketika dihubungi Padangkita.com.

Baca juga: Air Terjun Lembah Anai Mengamuk, Suasana Mencekam

Menurut Oni, akibat kejadian ini, jalan macet total, sekitar 1 KM. “Saat ini posisi saya dekat orang menjual pergedel jagung, namun tidak bisa berjalan sama sekali,” paparnya.

Terpopuler