Ada Pembatasan di Objek Wisata, Pantai Padang Tetap Ramai Dikunjungi

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Objek wisata di sepanjang Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat terpantau ramai dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan.

Padang, Padangkita.com – Objek wisata di sepanjang Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat terpantau ramai dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan pada libur Imlek 2572 dan akhir pekan.

Pantauan Padangkita.com, sejumlah pengunjung terlihat memadati area tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Meskipun sudah ada imbauan untuk tak berkumpul di luar rumah pada libur Imlek 2572 dari Kamis (11/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021), mereka tetap berkerumun.

“Saya hanya sebentar di sini, sekadar cuci mata saja,” kata Maharani Oktori, 27 tahun, salah seorang pengunjung kepada Padangkita.com, Sabtu (13/2/2021).

Sebelumnya, Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir menyatakan pihaknya melakukan pembatasan aktivitas sementara di objek wisata dan pusat keramaian pada perayaan Tahun Baru Imlek 2572 mulai Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021).

Imran Amir menyebutkan, pihaknya akan menutup sebanyak 12 pintu masuk menuju ke Pantai Padang.

“Jadi masyarakat atau pengunjung hanya bisa masuk dari Simpang Pujasera di Jalan Samudra dan persimpangan Hotel Pangeran Beach, hanya dua jalur itu,” kata Imran kepada awak media di Mapolresta Padang, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Polresta Padang Tutup 12 Pintu Masuk ke Pantai Padang Pada Tahun Baru Imlek 2572

Imran mengatakan, penutupan sejumlah objek wisata seperti Pantai Padang, Pantai Air Manis, dan Pantai Pasir Jambak akan berlangsung selama tiga hari. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist