Diduga Jiplak Video Musik Artis K-Pop, Via Vallen Diserang Habis-habisan Hingga Trending Twitter

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Via Vallen jadi perbincangan publik usai dituding menyontek video musik K-pop.

Via Vallen. [Foto: Ist]

Padangkita.com - Musik K-pop sudah menyebar luas di tanah air Indonesia. Tak sedikit netter tanah air yang menyukai musik K-pop. Mulai dari remaja, dewasa, hingga emak-emak pun juga sudah banyak menyukai lagu-lagu k-pop.

Bahkan musik k-pop kini sudah banyak tersebar luas di tanah air Indonesia. Tentu saja musik k-pop sudah tak asing lagi di telinga publik.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa pedangdut Indonesia Via Vallen dianggap menyontek konsep video penyanyi K-Pop, IU atau nama panggung dari Lee Ji-eun.

Dituding Jiplak Lagu IU

Lampiran Gambar

Nama IU sendiri kini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, video musik Via Vallen yang berjudul 'Kasih Dengarkanlah Aku' sangat mirip dengan lagu yang dibawakan oleh IU yang berjudul 'Above the Time' yang diproduksi pada 2019 silam.

Bisa ditebak, dengan banyaknya penggila K-Pop di tanah air, Via Vallen langsung langsung jadi bahan serangan. Netizen langsung menyerang habis-habisan Via Vallen, termasuk di media sosial twitter hingga saat ini.

Bahkan nama Via Vallen sempat jadi trending di twitter akibat lagu tersebut. Pecinta K-pop langsung angkat tangan dan ajukan protes keras.

Hingga protes keras dilancarkan tak hanya oleh pengaggum K-Pop tanah air. Fans garis keras IU dari beberapa negara pun ikut bersuara.

Bahkan langsung menunjuk Ascada, label musik tempat Via Vallen bernaung, terlibat dengan aksi plagiat video musik Via Vallen tersebut.

"Kesamaan antara MV 'Above the Time' (2019) IU dan MV 'Kasih Dengarkanlah Aku' (2020) milik penyanyi Via Vallen sangat nyata.

"kami harap Anda mengatasi masalah tersebut secepatanya. Tolong berikan penghargaan pada inspirasi original," tulis akun @4seasonwithIU, dikutip dari Chris Sinyal.

Halaman:

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Penandatanganan LoI Sumbar dan Jeollabuk-Do, Gubernur Kim Kwan-young Singgung soal K-Pop
Penandatanganan LoI Sumbar dan Jeollabuk-Do, Gubernur Kim Kwan-young Singgung soal K-Pop
Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari
Sempat Takut Di-'bully' Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting makan tempe
Akui Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Engku Emran
Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila, Sang Anak Jadi Sorotan Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah
Belum Resmi Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Kunjungi Doker Kandungan, Ada Apa?