Kesulitan Ekonomi, DJ Katty Butterfly Makan Nasi dengan Ikan Asin

berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: DJ Katty Butterfly bercerita hanya makan ikan asin dengan nasi akibat sulit perekonomian

DJ Katty Butterfly. [Foto.Ist]

Padangkita.com - Nama DJ Katty Butterfly memang kerap kali diperbincangkan. Wanita cantik asal Thailand ini bahkan sempat diragukan oleh warganya akan statusnya.

Mereka menduga jika wanita yang satu ini merupakan pria yang telah melakukan transgender.

Walau sempat membela diri rupanya DJ Katty butterfly memilih untuk diam. Namun dirinya malah memberikan sebuah bukti yang mampu mengunci mulut semua netizen.

Karena dari hasil pernikahannya dirinya kemudian dikaruniai seorang putri cantik. Dengan bukti bahwa dirinya bisa melahirkan seorang bayi tentunya mematahkan opini bahwa ia seorang transgender.

Namun kini dirinya telah berpisah dengan mantan suaminya itu. Selain itu ia harus membesarkan sang putri seorang diri. Untuk itu DJ Katy Butterfly berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi putri semata wayangnya.

Semenjak beberapa lama menyandang status sebagai seorang janda, DJ Katy Butterfly telah menemukan tambatan hati baru. Di mana ia di ketahui tentang menjalin kasih dengan pria bernama Aiman Ricky.

Kekasih barunya ini juga sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Bagaimanapun kondisi dari DJ Katty Butterfly saat ini, Aiman tetap berusaha melindungi.

Rupanya keadaan yang dialami ingin membuat DJ Katty Butterfly seringkali merasa kasihan melihat anaknya. Tidak hanya itu ia bahkan seringkali menangis jika mengingat perpisahan dirinya dengan sang mantan suami.

Anak saya anak yang kuat dan strong, dia tidur dengan saya, sekarang selalu bersama, anak saya kebetulan juga perempuan,” ujarnya.

Baca juga: DJ Katty Butterfly Lagi Menikmati Jadi Janda, Tapi Suka Pria Gemuk

kondisi yang dialami Katy butterfly juga sempat memprihatinkan. Dengan berbagai kesulitan dan juga tekanan ekonomi, dirinya terpaksa hidup sederhana.

Halaman:

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari
Sempat Takut Di-'bully' Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting makan tempe
Akui Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Engku Emran
Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila, Sang Anak Jadi Sorotan Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah
Belum Resmi Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Kunjungi Doker Kandungan, Ada Apa?
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Yuni Shara dampingin ponakannya, Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.
Dampingi Aurel Sekaligus Gantikan KD di Prosesi Siraman, Yuni Shara Ungkap Rasa Haru Menyelimutinya