DJ Katty Butterfly Lagi Menikmati Jadi Janda, Tapi Suka Pria Gemuk

Berita artis terbaru: Menyandang status janda DJ Katy Butterfly salah tidak ambil pusing dengan status yang ia sandang.

Padangkita.com– Nama DJ Katty Butterfly saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan dari warganet. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai DJ asal Thailand tersebut saat ini tengah mengurus proses perceraiannya dengan sang suami.

Pada tahun 2018 Silam, DJ Katty menikah dengan seorang pria bernama Andri. Akan tetapi belum genap 2 tahun  usia pernikahan keduanya memutuskan untuk bercerai. Hingga saat ini keduanya masih mengurus proses perceraian yang sedang.

Ia menikahi seorang pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya. Dari hasil pernikahannya itu ia telah dikaruniai dengan seorang putri cantik berusia 1 tahun yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya.

Melansir dari WowKeren, Katy menceritakan bagaimana pengalamannya selama menyandang status sebagai seorang janda.

Dari ceritanya ia mengatakan jika selama ini tidak ada satupun pria yang mendekati dirinya.

Hal tersebut bukan lantaran ia yang dianggap tidak laku atau sebagainya. Akan tetapi karena ia merupakan sosok yang susah untuk jatuh cinta dan menyukai seorang pria.

Hal ini sendiri ia ungkapkan pada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadi milik mereka.

Ia menambahkan jika dirinya telah jatuh cinta pada sosok laki-laki ia seolah akan memberikan segalanya pada sosok yang ia cintai tersebut.

Saat ditanya mengenai tipikal pasangan idaman, Katty mengungkapkan jika ia menyukai pria yang berbadan gemuk.

Baca juga: Anji Catat orang yang Mengkritiknya, akan Membalas dan Memfilter Teman

Padahal sebelumnya sang mantan suami juga memiliki ciri fisik yang demikian. Ia mengatakan jika dirinya lebih menyukai pria berbadan gendut dibanding mereka yang berbadan six pack.

Terpopuler