Mirip Anya Geraldine Penjaga Warung di Cianjur Ini Viral dan Mulai Digoda

berita viral dan trending terbaru: perempuan bernama Intan Rose itu

Intan Rose dan Anya Geraldine. [foto: TikTok dan Instagram]

Berita viral dan trending terbaru: Video viral penjaga warung cantik di Cianjur, Jawa Barat jadi sorotan netizen lantaran mirip Anya Geraldine.

Padangkita.om - Belum lama ini, seorang wanita cantik asal Cianjur, Jawa Barat sukses mencuri perhataian warganet di media sosial. Pasalnya, penjaga warung itu dianggap miliki paras mirip selebgram terkenal Anya Geraldine.

Paras cantik pemilik nama Intan Rose itu mulanya menjadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh aplikasi TikTok @siapaajaaa25.

Akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan beberapa potret Intan yang disebut-sebut miliki paras mirip selebgram yang dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Febian itu.

Dalam unggahan video TikTok tersebut, Intan tampak sedang menjaga warung klontong. Meski memakai pakaian sederhana namun aura kecantikan Intan tetap terpancar dan mengagumkan.

Dalam keterangan unggahan tersebut dijelaskan bahwa, beberapa pelanggan Intan bahkan enggan pulang dari warungnya. Mereka betah berada di sana meski hari sudah larut malam.

Lantaran hal itu pula, Intan mengeluhkan tindakan pelanggannya itu. Pasalnya, ia jadi susah untuk menutup warung jika para pelanggannya masih saja ada di kedai tersebut.

"Jadi ini tuh udah jam setengah sepuluh, udah capek pengen tutup tapi mereka itu (pelanggannya) enggak mau pulang," ungkap Intan dalam keterangan video tersebut.

Intan mengaku jika sebelumnya ia sudah pernah bertanya pada pelanggannya mengapa tak kunjung pulang lantaran hari sudah larut malam, sementara mereka masih betah berada di warung Intan. Mendengar pertanyaan Intan itu, para pelanggannya justru mengatakan bahwa mereka betah di sana karena ada Intan.

"Karena ada teteh (Intan)," jawab pelanggannya tersebut.

Ahasil, Intan tak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia akhirnya memutuskan untuk membuat video TikTok bersama para pelanggannya dan menunjukan kedanya yang masih ramai pelanggan meski sudah tengah malam.

Tak lama setelah diunggah video tersebut langsung viral di media sosial. Banyak warganet ramai membanjiri kolom komentar video tersebut.

Baca juga: Trending, Pemilik Warung Mirip Anya Geraldine, Mengeluh Susah Ini

sebagian besar dari mereka menyebut jika paras Intan mirip dengan Anya Geraldine.

“Aku pikir kak Anya Geraldine, tapi kok duduk di warung yah. Eh ternyata bukan,” tulis @risyali****.

“Mbaknya cantik yah, kalau tinggal dekat sana juga mau dong nongkrong di warung,” komen @tionabu****.

“Yang jaga warung kak Anya, yang nongrong pasti kak Iky (emotikon tertawa),” timpal @santiyu****. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024