Ada Bekas Gigitan di Dada Salmafina Sunan, Netizen Kepo

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ada bekas gigitan di dada Salmafina Sunan, netizen pun kepo dan berujung kemarahan.

Salmafina Sunan. [foto: Instagram]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Salmafina Sunan ungkap identitas haters yang menghinanya dan keluarga serta ancam akan lapor polisi. Hal itu bermula ketika netizen menyoroti sesuatu diduga bekas gigitan di dada Salmafina Sunan.

Padangkita.com - Usai lepas hijab hingga pindah agama, Salmafina Sunan memang tak pernah henti mencuri perhatian publik.

Belum lama ini saja, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu kembali jadi sorotan lantaran membongkar identitas salah seorang haters yang melecehkannya.

Hal itu diunggah Salamfina dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Pasalnya, dari hasil tangkap layar tampak netizen terzebut membahas mengenai bekas gigitan di dada Salmafina. Merasa tak terima dengan perkataan haters tersebut, Salmafina mengancam akan mempolisikan orang yang menghina ia atau keluarganya.

Dari hasil tangkap layar tersebut, pemilik akun Joshmanyusuf menyebut bekas gigitan di dada Salmafina. Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyindir ayah Salmafina yang disebut suka main perempuan.

Lampiran Gambar

"Dear @joshmanyusuf sekalian saya laporin ya. Nggak usah delete akun, percuma, URL-mu udah aku copy-paste, tetap bisa kelacak," tulis Salmafina diunggahannya.

Komentar negatif dari netizen bukan pertama kali diterima Salmafina. Dari sederet perjalanan hidup yang ia lalui, Salmafina mengaku sudah sering kali mendapat komentar negatif seperti itu.

Sebelumnya, Salmafina mengatakan bahw dirinya pernah mencoba melakukan bunuh diri. Hal itu lantaran dirinya tak sanggup menahan tekanan yang terus ia alami. Namun beberapa netizen berpendapat jika Salmafina mengalami depresi akibat stres usai cerai dari Taqy Malik.

Baca juga: Eddie Van Halen Meninggal Setelah 10 Tahun Berjuang Lawan Kanker

Seperti diketahui Salmafina bercrai dengan sang hafiz saat pernikahan mereka masih seumur jagung. Pasalnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama tiga bulan lamanya.

Halaman:

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari
Sempat Takut Di-'bully' Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting makan tempe
Akui Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Engku Emran
Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila, Sang Anak Jadi Sorotan Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah
Belum Resmi Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Kunjungi Doker Kandungan, Ada Apa?
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Yuni Shara dampingin ponakannya, Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.
Dampingi Aurel Sekaligus Gantikan KD di Prosesi Siraman, Yuni Shara Ungkap Rasa Haru Menyelimutinya