Remaja Ini Mendadak Kaya Raya Lantaran Dapat Kiriman Misterius Rp20 Miliar

berita viral terbaru: Remaja dapat kiriman Rp2 miliar

Remaja 16 tahun di India dapat kririman uang Rp 2 miliar ke rekening bank miliknya. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Seorang remaja 16 tahun di India dapat kiriman uang Rp20 miliar ke rekening bank miliknya oleh orang misterius

Padangkita.com - Belum lama ini, seorang remaja di India berhasil dikejutkan dengan kondisi rekening bank miliknya. Pasalnya, remaja berusia 16 tahun itu mendadak miliki uang miliaran rupiah. Tentu saja hal itu sukses membuat dirinya sangat terkejut. Sebab, jumlah uang pada tabungannya itu tak mencapai nominal tersebut.

Dilansir dari KT pada Senin (28/9/2020), remaja beruntung itu diketahui bernama Saroj asal Distrik Ballia, India. Menurut kabar jumlah uang yang didapatnya yakni hampir 100 juta rupee atau sekitar Rp20 miliar. Hal itu diketahui Saroj saat pergi ke bank pada Senin pekan lalu.

Kala itu, pihak bank memberitahu Saroj jika di rekeningnya terdapat uang hingga 100 juta rupee.

Saroj mengatakan jika dirinya memiliki rekening di Bank Allahabad cabang Kota Bansdih sejak 2018. Seingat Saroj dirinya tak memiliki uang sebanyak itu selama menabung di sana.

Usai diberitahu pihak bank terkait uang tersebut, remaja itu lantas langsung pergi ke kantor polisi untuk melaporkan hal tersebut. Hal itu dilakukan Saroj lantaran dirinya takut jika uang tersebut berasal dari orang jahat.

Menurut pengakuan Saroj pada petugas polisi, dua tahun lalu ada seseorang bernama Neelesh Kumar dari Kanpur Dehat menghubunginya. Orang tersebut sempat meminta Saroj mengirim data dan foto.

Kumar mangatakan data tersebut dibutuhkan agar Sajor bisa mendapat dana sosial di bawah program Pradhan Mantri Awas Yojana.

Baca juga: Glowing Berlebih, Warganet Sebut Gadis Ini Tak Pernah Ghibah

Lantaran percaya akan hal itu, remaja tersebut lantas memberikan data dan foto dirinya. Namun setelah itu, orang terebut tak pernah lagi menghubunginya. Bahkan dana yang dijanjikan juga tak kunjung didapatnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024