Tiduri 2000 Wanita, Pria Ngaku Bosan dan Kini Bercinta dengan Pria

berita viral terbaru : Dennis Rodman

Dennis Rodman. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Mengaku sudah tiduri lebih dari 2000 wanita, pria ini bosan lalu memilih menikahi dirinya sendiri.

Padangkita.com- Dennis Rodman salah satu atlet yang juga disebut sebagai legenda NBA. Pria yang satu ini telah mengukir sejumlah prestasi misalnya saja ia memiliki 5 buah cincin NBA. Lalu dirinya juga mencetak rekor dengan 7 kali memenangkan NBA rebounding.

Karir cemerlang Rodman masih belum berhenti sampai disitu saja karena ia juga berhasil memenangkan dua kali Defensive Playher of The Year.

Melansir dari Viva, disebutkan selama ini ia telah mengoleksi kurang lebih 6.683 poin, 11.954 rebound, dan 1.600 assists.

Hanya saja di tengah semua kesuksesan yang telah ia raih namanya juga kerap kali disandingkan dengan berbagai pemberitaan miring.

Karena selain dikenal sebagai seorang bintang lapangan dirinya juga terkenal akan kehidupan dan kepribadian yang liar.

Contohnya saja ia juga sering kali memamerkan sederet gaya rambut aneh. Lalu yang lebih mengejutkannya ialah mengenai pengakuan dirinya sendiri dalam sebuah buku yang ia terbitkan tahun 1997 berjudul Bad As I Wanna Be.

Karena di dalam buku tersebut dia menceritakan berbagai kisah aneh dan juga kontroversial terlebih mengenai kehidupan ranjangnya.

Bisa terlihat jika dirinya membuat sebuah pengakuan bahwa telah meniduri lebih dari 2000 wanita sepanjang hidupnya. Serta lebih dari 500 dari yang telah ia tidur yg ternyata bukanlah wanita panggilan.

Mengerikannya lagi ternyata ia pernah dijadikan sebagai bahan fantasi dari sepasang suami istri.

Baca juga: Jadi Target Pembunuhan Sang Suami, Wanita Ini Masih Percayai Cinta Sejati

Saat itu suami dari sang wanita meminta agar dirinya meniduri istrinya tersebut sedangkan sang suami berperan sebagai penonton.

Rodman sendiri menyebut jika hal ini merupakan sesuatu tergila yang pernah ia lakoni.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024