Viral, Wanita Ini Remas Kemaluan Harimau Saat Berfoto

berita viral terbaru : berfoto bersama harimau

Waraschaya Akkarachaiyapas. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Lagi viral di bicarakan mengenai foto seorang turis yang memegang kemaluan harimau.

 Padangkita.com- Berfoto bersama dengan sejumlah hewan saat mengunjungi kebun binatang merupakan hal yang ingin dilakukan oleh semua orang. Akan tetapi keinginan tersebut tidak bisa semuanya dipenuhi karena berbagai hal.

Misalnya saja seseorang pengunjung yang beruntung bisa berfoto dari dekat dengan seekor hewan ialah turis wanita asal Thailand. Melansir dari Daily Mail, disebutkan jika bernama Waraschaya Akkarachaiyapas.

Selebgram yang satu itu tidak hanya berfoto dari dekat tapi juga berkesempatan untuk bersentuhan langsung dengan sang Harimau.

Akan tetapi aksinya tersebut justru mendapat kecaman dari sejumlah warga net saat mengunggah sebuah foto bersama harimau itu.

Karena sang selebgram dituduh telah melakukan pelecehan terhadap hewan, dengan meremas kemaluan seekor harimau.

Diketahui jika aksi foto sambil meremas kemaluan harimau itu terjadi  di Tiger Kingdom Zoo di Chiang Mai, Thailand.

Mirisnya lagi wanita tersebut Seolah tidak memiliki rasa malu saat dirinya justru mengunggah potret sedang menggenggam kemaluan harimau. Dalam foto itu terlihat harimau sedang dalam posisi tiduran.

Wanita cantik tersebut juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya membelai lembut punggung harimau itu hingga ke bagian perutnya mengarah ke bagian kemaluan harimau. Harimau tersebut tampak tak nyaman dan mengubah posisi duduknya.

Selain merasa geram dengan aksi yang dilakukan oleh Waraschaya, warganet ramai-ramai menuliskan sejumlah komentar setelah dirinya mengunggah foto.

Baca juga: Diduga Aliran Sesat, Pria Ini Yakini Ka’bah Akan Pindah ke Ciamis

Misalnya saja seorang warganet menyebut jika aksi yang dilakukan oleh Waraschaya juga terbilang berbahaya.  IAa menyebutkan jika harimau tersebut seolah tidak mengijinkan sang wanita untuk menyentuh kemaluannya.

Maka sang turis tidak memiliki hak untuk melakukannya. Bahkan jika dalam kondisi terdesak ataupun dianggap mengancam harimau tersebut bisa marah kepada orang dengan cara menyerang sang wanita itu.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024