Duh Bujang Tanggung Ini Kuat 4 Hari Bersama Janda 40 Tahun di Kamar Hotel

berita viral terbaru: janda dan brondong digerebek di jambi

Penggerebekan janda dan brondong di sebuah hotel di Jambi. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Janda 40 tahun dan brondong 17 tahun digerebek setelah tidak keluar kamar hotel selama 4 hari. Ngaku kepada petugas sebagai ibu dan anak.

Padangkita.com - Seorang brondong masih berumur 17 tahun digerebek bersama seorang janda di sebuah kamar hotel di Jambi. Diketahui janda berinisial MM itu telah berumur 40 tahun dan berasal dari Jakarta Selatan.

Meskipun berjarak sangat jauh, ia nekat temui seorang berondong di Jambi. Ia mempunyai dua anak dan keduanya saat ini berada di Jakarta.

MM rela terbang dari Jakarta ke Jambi hanya untuk menemui IR yang dikenalnya lewat media sosial facebook. Sebagai informasi IR merupakan seorang remaja yang baru berusia 17 tahun.

Dikutip dari Tribun Jambi, remaja brondong dan janda ini mencari tempat sepi dan memutuskan menginap di salah satu hotel di Jambi.

Penggerebekan dilakukan ketika pasangan ini tidak keluar kamar hotel selama empat hari. Berawal dari rasa heran oleh Karyawan hotel, mereka berdua akhirnya digerebek oleh polisi yang menggelar Operasi Pekat (penyakit masyarakat).

Ketika ditangkap dalam razia tersebut, berondong ini mengaku bahwa MM adalah ibunya. Tak gampang percaya dengan jawaban pelaku, akhirnya petugas kembali menginterogasi pelaku.

Polisi mengatakan IR tampak gugup saat dinterogasi. IR akhirnya mengaku, MM bukan ibunya.

"Awalnya dia bilang wanita itu ibunya. Tapi ketika didesak kebenarannya, dia akhirnya mengakui bahwa wanita itu bukan ibunya," tutur seorang anggota.

Baca juga: Curhat PSK Tahan Rasa Sakit Saat Melayani Pria, Demi Biaya Obat Sang Ibu

Hotel yang digunakan untuk menginap IR dan MM juga ditelusuri petugas.

Dari hasil penelusuran tersebut, diketahui hotel telah dibooking selama empat hari oleh janda dan berondongnya itu.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024