Sudah Punya 3 Suami, Wanita Ini Belum Puas dan Lagi Cari Pria Baru

Berita Viral terbaru: Berita viral terbaru: Wanita asal Uganda masih belum puas dengan ketiga suami yang dimilikinya dan iapun mencari pria lain.

Gambar [Foto:Ist]

Berita viral terbaru: Wanita punya 3 suami asal Uganda ini masih belum puas dengan ketiga suami yang dimilikinya dan iapun mencari pria lain.

Padangkita.com – Ann Grace Aguti, wanita asal Uganda, Afrika Timur, menjadi perbincangan warganet. Ann viral karena kasus poliandrinya. Pasalnya, ia menikah dengan tiga pria sekaligus.

Yang lebih menggemparkan lagi, ternyata Ann serumah dengan pria lain yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Ann mengaku bahwa ia masih belum puas dengan ketiga suaminya itu.

Bahkan, ia menganggap ketiga suaminya itu tidak berguna hingga membuatnya ingin mencari pria lain.

Tindakannya tersebut menimbulkan kemarahan sang ayahnya, Peter Ogwang. Ayahnya sangat sedih dan malu melihat kelakuannya wanita punya 3 suami.

Bukan tanpa sebab, ayahnya merupakan seorang pastor dalam komunitas agama yang bernama Teso. Peter mengklaim bahwa kelakuan anaknya telah melanggar aturan.

Di balik itu semua, Ann mengungkapkan alasan atas poliandrinya dan hobinya mengoleksi pria. Lantaran ia tak kunjung menemukan pria idaman sesuai dengan kriterianya.

Oleh karena itu, ia melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan pasangan ideal.

“Suami saya tidak berguna dan saya tetap menjadi pencari nafkah. Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukannya hingga kini, saya harus menafkahi pria-pria ini. Jadi pencarian saya masih terus berlanjut,” ujar Ann, sebagaimana dilansir beberapa media di negara itu.

Ann sendiri merupakan wanita kaya raya di kampungnya. Ia memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan, ia memiliki 7 rumah dalam sebuah kompleks.

Baca juga: Selingkuh, Wanita Ini Diarak Sambil Memanggul Suami di Pundak, Berhenti Lempari Batu

Mesti begitu, ketiga suami Ann juga bukan tergolong dari kalangan yang rendah. Suami pertamanya, Richard Alich merupakan duda dan pensiunan polisi.

Sementara suami keduanya bernama John Peter Oluka yang berprofesi sebagai petani yang tergolong kaya dan memiliki rumah.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024