Menjuntai 12,4 cm, Ini Wanita dengan Bulu Mata Terpanjang di Dunia

berita viral terbaru: You Jianxia, bulu mata terpanjang di dunia

You Jianxia. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: You Jianxia dinobatkan sebagai wanita dengan bulu mata terpanjang alami tanpa tambahan eyelash extention.

Padangkita.com - Tidak hanya miliki tembok terpanjang di dunia, di China juga ada perempuan yang memiliki bulu mata terpanjang di dunia. Bulu mata perempuan ini panjang layaknya rambut yang menjuntai.

Memiliki bulu mata yang panjang, lentik, dan lebat merupakan impian bagi sebagian besar perempuan. Namun bagaimana jika Anda terlahir dengan bulu mata yang bisa tumbuh panjang hingga menjuntai?

Baca juga: Ini Barang Teraneh yang Pernah Dibeli Mike Tyson

Hal ini dialami oleh You Jianxia asal Shanghai, China. Ia menjadi perempuan dengan bulu mata terpanjang di dunia dan tercatat dalam Guinness World Records 2016.

Meski kedua bulu matanya super panjang dan tak biasa, namun bulu mata pada kelopak kirinya lah yang tercatat sebagai bulu mata terpanjang di dunia dengan ukuran 12,4 cm.Lampiran Gambar

Ukuran tersebut berhasil mengalahkan rekor seseorang bernama Gillian Criminisi asal Kanada dengan bulu mata sepanjang 8,07 cm.

Pencapaian tersebut membuat rekor You Jianxia disertakan dalam buku Guinness World Records yang dirilis pada 2018.

Dalam foto-foto yang beredar di internet, bulu mata panjang You Jianxia tampak panjang, lurus, dan menjuntai menghiasi kedua pipinya.

Bagi You, bulu mata panjangnya ini merupakan lambang kecantikan dan menandakan bahwa tubuhnya sehat. Jadi ia juga tak pernah merasa terganggu dengan pertumbuhan bulu matanya.

Baca juga: Apa Kabar Artis Cantik Nabila Syakieb Usai Dinikahi Cucu Pejabat?

“Ini adalah bagian dari tubuh saya. Jadi saya tidak pernah merasa tidak nyaman,” ungkap You Jianxia seperti dikutip dari situs Guinness World Records.

Melansir Allure, perempuan 52 tahun ini baru menyadari bahwa bulu matanya bisa tumbuh panjang ketika sedang melakukan perjalanan pendekatan alam selama 18 bulan pada 2013.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024