Ciuman di Malam Tahun Baru, Wanita Ini Alami Penyakit Kulit Langka

Berita viral terbaru: Alami penyakit kulit langka karena ciuman

Wanita ini alami penyakit kulit langka karena ciuman di malam tahun baru. [Foto: Instagram]

Berita viral terbaru: Seorang wanita menderita penyakit kulit langka setelah ciuman di malam tahun baru. Ia mengalami ruam kemerahan di badan hingga muka.

Padangkita.com - Masalah kulit merupakan salah satu hal yang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. Meski begitu, tidak sedikit orang yang mengidap penyakit kulit langka atau tak bisa disembuhkan.

Salah satu wanita yang memiliki penyakit kulit tak bisa disembuhkan tersebut adalah Aimee Godden. Wanita 34 tahun itu mengidap psoriasis.

Psoriasis adalah kondisi yang menyebabkan kulit mengalami ruam kemerahan. Penyakit ini terjadi karena masalah pada sistem imun seseorang.

Menyadur The Sun, Aimee awalnya hanya mengalami kondisi psoriasis ringan pada umur 14 tahun. Ruam di tubuhnya dapat disembunyikan di balik baju.

Namun di tahun 2018, Aimee Godden mengalami insiden yang membuat kondisi psoriasisnya bertambah parah.

"Yang menakjubkan, kondisi ini dipicu oleh ciuman saat malam tahun baru oleh seseorang yang mengidap infeksi amandel," ungkap Aimee.

Lampiran GambarKarena ciuman itu, Aimee pun tertular virus radang amandel. Tidak hanya itu, kondisi psoriasisnya makin parah hingga menyebabkan ruam di muka.

Baca juga: Bikin Merinding, Nenek Ini Kenakan Jubah Hitam Saat Turuni Tangga

"Aku putus asa saat diberitahu bahwa tidak ada obat, dan takut akan terlihat seperti ini selamanya. Wajahku tampak berbeda dengan sosok yang kukenal seumur hidupku," tambahnya.

Sejak mengalami psoriasis parah akibat ciuman, Aimee Godden pun takut keluar rumah. Dia memilih untuk kembali tinggal dengan ibunya dan menjauhi teman-temannya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024