Heboh Motor Terparkir di Lantai 2 Sebuah Rumah, Ini Rahasianya

berita viral terbaru: parkir di lantai 2

Motor parkir di lantai 2 rumah. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Tengah viral foto sebuah motor yang terparkir di balkon lantai dua rumahnya.

Padangkita.com- Kecanggihan teknologi saat ini membuat kita banyak mengetahui berbagai kasus yang terjadi di berbagai wilayah. Hal ini juga dibantu dengan banyaknya sosial media sebagai penghubung masyarakat yang tinggal berjauhan.

Baru-baru ini warganet kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto di aplikasi Facebook. Pasalnya dari foto yang diunggah tersebut memperlihatkan jika sang pemilik rumah memarkirkan sepeda motor miliknya di balkon lantai dua rumah tersebut.

Melansir dari Suara.com, foto yang viral tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang berpikir jika mungkin saja sang pemilik rumah mungkin memiliki lift atau semacamnya agar bisa mengangkat motor tersebut ke lantai dua.

Serta tidak sedikit juga yang berpikir jika sang pemilik terpaksa melakukan hal tersebut lantaran tidak ada lahan kosong yang bisa digunakan sebagai lahan parkir.

Dikethaui jika foto tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama  Ray Panji Anggara. Terlebih lagi pada foto tersebut motor tersebut sejenis matic bukan sejenis trabas yang memungkinkan untuk jalur terjal sekalipun.

Salah seorang warganet menyatakan rasa penasaran dirinya dengan kejadian yang dianggap tidak wajar dan luar biasa ini.

Sang akun yang bernama @Nak Shitpost menuliskan pertanyaan bagaimana sang pemilik memindahkan motornya ke lantai dua tersebut.

Serta sebuah akun yang bernama Rajib Erlangga, menuliskan kata "Bug". Melihat dari foto-foto yang diunggah oleh sang pemilik akun pastinya akan membuat kita sebagai pembca merasa heran.

Baca juga: Heboh, Jenazah Perjaka Hilang Tiba-Tiba Raib Setelah Dimakamkan

Akan tetapi ternyata setelah ditelusuri hal ini bukanlah merupakan sebuah peristiwa luar biasa seperti apa yang dipikirkan awalnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024