3 Pangeran Arab Saudi Meninggal Secara Misterius, Desas-desus Karena Corona

berita viral terbaru: tiga pangeran arab meninggal

Bendera Arab Saudi. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Dalam dua bulan terakhir dikabarkan tiga pangeran Arab Saudi meninggal dunia diduga karena terinfeksi virus corona.

Padangkita.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Kerajaan Arab Saudi. Beberapa waktu lalu, media setempat mengabarkan kabar duka meninggalnya Pangeran Khalid bin Saud bin Abdul Aziz. Menurut laporan, sang pangeran meninggal dunia saat berada di luar negeri.

Banyak pihak yang cukup terkejut dengan kabar duka ini. Pasalnya dalam dua bulan terakhir, dua pangeran Arab Saudi juga dikabarkan meninggal dunia.

Pada 2 Juni, pihak kerajaan merilis kabar duka atas kematian Pangeran Saud bin Abdullah bin Faisal bin Abdulaziz Al Saud.

Kematian sang pangeran menjadi kabar duka pertama dari kerajaan Arab Saudi di tengah masa pandemi Covid-19.

Tiga pekan berselang, tepatnya pada 28 Juni lalu, Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal Al Saud juga dikabarkan meninggal dunia.

Menurut laporan dari situs Saudi24 mengungkapkan kematian sang pangeran karena sebuah penyakit.

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan orang terdekat pangeran. Meski begitu, tidak disebutkan penyakit apa yang dideritanya.

Ketiganya diketahui meninggal dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Penyebab kematian ketiga pangeran tersebut hingga kini belum diketahui publik.

Baca juga: Heboh, Rumah Dipindahkan Jin dalam Waktu Semalam di Ngawi

Sebelumnya beredar kabar bahwa beberapa anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi menjalani perawatan di rumah sakit dan di vila pribadi.

Kabar tersebut beredar setelah satu hari kematian Pangeran Saud bin Abdullah bin Faisal bin Abdulaziz Al Saud. Menurut sumber medis mengatakan kesehatan pangeran memburuk akibat virus corona.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024