Ini 4 Waria Tercantik dari Korea Selatan

berita viral terbaru : transgender cantik di Korea Selatan

Choi Han Bit. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru : memiliki wajah cantik serta kepopuleran seolah berada di surga oleh kaum wanita. Berikut beberapa transgender wanita terkenal di Korea Selatan.

Padangkita.com – Korea Selatan telah dikenal diseluruh dunia akan kesuksesan operasi plastiknya, selain Thailand.

Operasi pergantian kelamin juga marak terjadi di negara ini, walau tidak setenar Thailand. Bahkan cukup susah untuk membedakan seorang transgender bila hanya dilihat sekilas mata.

Bukan rahasia umum lagi, sebagian transgender ini terjun ke dunia hiburan.

Bahkan saat ini di Korea Selatan ada member girlband yang mengakui dirinya seorang transgender.

Baca juga: Hidup 2.500 SM Lalu, Siapa Sosok Wanita Dibalik Kerangka yang Ditemukan di Uckermark?

Kecantikan yang mereka miliki cukup mampu mengalahkan paras seorang wanita tulen. Berikut beberapa transgender yang cukup terkenal di Korea Selatan yang memiliki wajah rupawan.

Harisu

Lampiran Gambar

Ia menjadi transgender wanita pertama di di Korea Selatan dengan nama Lee Kyung Eun namun lebih akrab disapa Harisu.

Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model iklan kosmetik. Keberhasilannya berhasil menarik perhatian banyak pihak, sehingga banyak undangan untuk bermain drama menghampirinya.

Menjadi penyanyi solo juga pernah ditekuni Harisu, dan berhasil merilis 5 album dari 2001 hingga 2006. Kemudian pada tahun 2007, Harisu menikah dengan seorang pria bernama Micky namun hanya bertahan selama 10 tahun.

Sinae

Lampiran Gambar

Sukses debut dengan girlband Lady pada tahun 2005, mengantarkan Sinae pada kepopuleran yang diraihnya. Saat ini Sinae didampuk sebagai leader serta lead rapper di grup tersebut. Namun naas, grup ini hanya mampu bertahan selama dua tahun, dan resmi bubar tahun 2007.

Selain mencicipi dunia musik, Sinae juga pernah menjadi model iklan serta model beberapa video klip musisi Cho PD.

Choi Han Bit

Lampiran Gambar

Mempunyai paras cantik berhasil membawa Choi Han Bit sebagai idol KPop bernama Mercury. Sebelumnya ia pernah mencoba peruntungan mengikuti kontes Korea’s Nest Top Model namun tidak berhasil menuju babak final.

Dengan tinggi badan 183 cm, ia sering didampuk menjadi model catwalk serta melakukan sesi photoshoot untuk sejumlah brand fashion di Korea.

berita viral terbaru : transgender cantik di Korea Selatan

Lee Si Yeon. [Foto.Ist]

Lee Dae Hak merupakan nama asli dari Lee Si Yeon. Sebelumnya ia menjalankan profesi sebagai model laki-laki. Lambat laun seiring berjalannya waktu, ia merasakan kenyamanan sebagai wanita hingga memutuskan untuk menjadi seorang transgender pada tahun 2007.

Setelahnya ia memutuskan beralih profesi ke dunia akting. Si Yeon ikut berperan serta dalam beberapa film yakni, My Boss, My Hero, Sex Is Zero, dan Sex Is Zero 2.  [*/Nlm]


Baca berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024