Albino Gak Membuatnya Minder, Gadis Ini Curi Perhatian Karena Kecantikannya

Berita viral terbaru: Albino Gak Membuatnya Minder, Gadis Ini Sukses Curi Perhatian Karena Kecantikannya - Amina Ependieva

Amina Ependieva. [Foto: Instagram]

Berita viral terbaru: miliki albinisme dan heterokromia, Ependieva gadis 11 tahun yang miliki kecantikan yang unik dan sukses pukau fotografer Rusia.

Padangkita.com - Setiap wanita terlahir memiliki kecantikannya tersendiri. Mereka mampu menunjuk cantik tersebut dengan keunikan dan caranya masing-masing.

Tak jarang perbedaan yang mereka miliki mampu membuat terpesona orang yang melihatnya, contohnya saja kisah gadis cantik berikut ini.

Seorang fotografer asal Chechnya, Rusia, bernama Amina Arsakova, berhasil mengabadikan foto seorang gadis berusia 11 tahun, Amina Ependieva, di pusat perbelanjaan.

Gadis tersebut mampu mampu membuatnya terpesona dengan kecantikannya. Gadis kecil itu mengidap kondisi kulit genetik yang langka, yaitu albinisme dan heterokromia.

Berita viral terbaru: Albino Gak Membuatnya Minder, Gadis Ini Sukses Curi Perhatian Karena Kecantikannya - Amina Ependieva

Amina Ependieva. [Foto: Instagram]

Dilansir Healthy Food House, albinisme merupakan kondisi genetik di mana tubuh tidak memproduksi cukup melanin dan itu dapat memengaruhi rambut, kulit dan mata.

Sedangkan heterokromia adalah kelainan pigmentasi yang terkonsentrasi pada mata, sehingga dapat mewarnai iris mata dalam dua warna yang berbeda.

Kondisi langka tersebut dapat membuat pengidapnya memiliki parsial, bisa berpusat atau juga keseluruhan. Biasanya sebagian besar anak yang lahir dengan penyakit tersebut tidak memiliki gejala lain atau masalah terkait mata.

Pada 11 Desember 2008, Ependieva lahir di Grozny, Chechnya, Rusia. Miliki parah yang berbeda dengan anak lainnya membuatnya terkenal karena kecantikannya.

Baca juga: Dulu Tumbangkan Mike Tyson di Ring, Kini Kevin McBride Hanya Jadi Penebang Kayu

Rambutnya yang pirang dengan warna putih, kulit pucat, serta mata biru dan cokelat mampu membuatnya terlihat lebih indah.

Kala itu, Arsakova sempat memotret Ependieva setelah melihatnya. Namun sayang ia cukup kesulitan menemukannya kembali.

Syukurlah, sang fotografer mendapatkan nomor telepon Ependieva lalu segera menjadwalkan sesi pemotretan dengannya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024