Ini Sosok Tante Pemersatu Bangsa Bikin Kepala Pria Beristri Berasap

Berita viral terabru: tante Ernie dapat banjir DM dari para pria beristri

Tante Ernie dapat banjir DM dari para pria beristri. [foto:Ist]

Berita viral terbaru: Tante Ernie, pemilik akun Instagram @himynameisernie selalu banjir DM dari para pria yang mengajaknya jalan.

Padangkita.com - Setiap harinya wanita bernama Ernie mengaku mendapat ratusan DM (Direct messages). Tak jarang pula pesan yang masuk merupakan ajakan dari para lelaki yang mengajaknya ia jalan.

Ajakan tersebut berasal dari berbagai kalangan, diantaranya artis, pengacara, sampai pejabat.

"Aku sih nggak bakalan menyebut nama, biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram," kata Tante Ernie di Channel Youtube Gofar Hilman dikutip, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Heboh Foto Syur Janda Disebar Mantan Pacar

Wanita yang dikenal dengan sebuktan tante Ernie diajak hang out dengan cara halus. Namun Tante Ernie menanggapinya dengan sikap positif thinking.

“Biasanya kalau yang ini kayak gerilya, main halus dia. Jadi biasanya ada yang DM, Tapi aku pikir untuk ini untuk menambah teman, relasi oke-oke aja," ujar Tante Ernie.

Biasanya para lelaki yang menghubungi tante Ernie telah memiliki pasangan. Hal itu ia ketahui pasti karena kerap kali menemui sosok-sosok itu dalam pemberitaan media.

"Biasanya awalnya (ngajak) kaya mengungkap kekaguman, terus nanya sehari-hari ngapain aja, terus ngajak ngopi," tutur Tante Ernie.

Pemilik akun sosial media Instagram di @himynameisernie dengan 1 juta pengikut ini, mengaku selalu menolak dengan baik-baik setiap ajakan yang ia terima.

Terlebih lagi kebanyakan dari mereka yang mengajak merupakan pria yang telah beristri.

Baca juga: Demi Kencan dengan Petenis Cantik ini, Pria Ini Habiskan Uang 1,2 Miliar

"Aku selalu nolak tapi baik-baiklah. Karena lucunya itu mereka yang dm mengajak itu kebanyakan nggak single. Entah sudah beristiri atau pacar. Kalau kayak publik figur kan tahu ya," lanjut Tante Ernie menjelaskan.

kebanyakan laki-laki yang mengikuti akun tante Ernier menilai paras cantik yang dimiliki ia dianggap menawan dan sangat awet muda untuk ibu dengan 3 anak berusia 40-an.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024