Wanita Ini Terkejut Suami Punya Istri Lain, Tahu Saat Suami Meninggal Karena Corona

Berita viral terbaru:

Kedua istri yang tahu dipoligami setelah suami meninggal. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Seorang istri baru mengetahui bahwa sang suami berpoligami setelah pria tersebut meninggal dunia karena Covid-19.

Padangkita.com - Pertengkaran sengit antara dua perempuan terjadi di sebuah rumah sakit di Mesir. Insiden terjadi saat tim medis mengundang mereka menjemput jenazah sang suami. Diduga suami mereka meninggal akibat Covid-19.

Tak diduga kedua perempuan tersebut baru mengetahui bahwa mereka dipoligami oleh sang suami. Mereka berdua dipertemukan saat datang ke rumah sakit untuk menjemput jenazah suami mereka.

Akibat pertengkaran tersebut kedua istri itu mengurungkan niatnya untuk membawa mayat suaminya. Mereka membiarkan sang suami di kamar mayat rumah sakit di Povinsi Mansoura, Mesir hingga dua hari.

Berada sekitar 120 kilometer, Rumah Sakit Al Sadr di Mansoura terletak di sebelah utara Kairo. Pria yang meninggal itu berinisial AAR (58) merupakan warga Desa Mit Mujahid di Provinsi.

Baca juga: Ketahuan Berciuman dengan Seorang Pria, Gadis Ini Tewas Ditembak Mati Ayahnya

Awalnya, pria tersebut masuk rumah sakit karena pneumonia berat. Dia dicurigai terinfeksi Covid-19 meski sempat dinyatakan negatif pada tes pertama, tetapi tes kedua hasil menunjukan dia positif Covid-19.

Saksi mata di rumah sakit membenarkan bahwa setelah memberi tahu keluarga untuk menerima jenazah, istri dan keluarga pria itu datang untuk menerimanya. Namun, istri pertama kaget karena baru tahu, suaminya memiliki istri kedua.

Istri kedua seorang wanita 32 tahun. Wanita tersebut juga ikut datang ke Rumah Sakit Al Sadr untuk menerima jenazah suaminya.

Dia membenarkan bahwa suaminya bersamanya di rumah mereka di Desa Tanah di Provinsi Mansoura. Wanita asal Desa Tanah juga curiga dia terinfeksi virus tersebut.

Para saksi menambahkan bahwa istri pertama dan anak-anaknya terkejut dengan fakta yang mereka terima.

Terlebih bahwa suami yang meninggal telah menikah dengan istri lain sejak beberapa tahun lalu. Selain itu, istri kedua juga sudah memiliki dua anak.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024