Tak Biasa, Pria Ini 16 Tahun Tidur dengan Mayat Istri yang Telah Dibeton

Berita viral terbaru: pria tidur dengan mayat istri, pria simpan mayat istri

Van dan istrinya. [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Seorang pria di Vietnam menggali jenazah istrinya, menyegelnya dalam patung semen, dan telah tidur di ranjang yang sama dengannya selama 16 tahun terakhir.

Padangkita.com - Di atas kursi roda Le Van telah terkungkung merangkak di tempat tidur di sebelah patung berisi sisa-sisa jasad istrinya setiap malam.

Dia membersihkan riasnya setiap hari, dan berganti pakaian setiap hari, hal-hal yang tidak pernah dia lakukan ketika istrinya masih hidup. Benar, pria asal Vietnam itu mendadani mayat istrinya setiap hari.

“Ketika istri saya masih hidup, dia tidak pernah mengenakan gaun yang bagus jadi sekarang saya harus membuat banyak pakaian bagus untuknya. Saya mengganti pakaian untuknya dua kali sehari, ”kata Le Van.

“Orang-orang mengatakan saya gila karena saya merawat mayat tetapi saya sangat percaya bahwa dia selalu bersama saya. Saya pasti akan tidur dengan mayatnya sampai saya mati.

Baca juga: Depresi Karena Selalu Dituntut Berprestasi di Sekolah, Gadis Ini Nekat Bunuh Ayah dan Ibunya

Ketika kisah mengejutkan tentang Le Van menyebar pada tahun 2009, kebanyakan orang berpikir itu hanyalah berita bohong.

Lagipula, sulit untuk percaya bahwa seseorang dapat menggali sisa-sisa mayat dari kuburan, membawa mereka kembali ke rumah dan tidur di ranjang yang sama dengannya.

Namun, itulah yang dilakukan pria ini selama 16 tahun terakhir, dan meskipun ditentang oleh anak-anaknya dan sesama penduduk desa, dia tidak ada rencana untuk membiarkan istrinya pergi dalam waktu dekat.

Mereka memiliki tujuh anak dan menjalani kehidupan yang sederhana tetapi tentram, sampai suatu hari di tahun 2003 ketika Van, yang bekerja jauh dari rumah, mendapat kabar bahwa istrinya tiba-tiba meninggal.

Dia bergegas pulang, tetapi hampir tidak bisa melihat wajah pasangannya selama beberapa menit sebelum dia dimakamkan.

Pada awalnya, Le Van yang sangat berduka menghabiskan sebagian besar waktunya, siang dan malam, di kuburan, tidur di kuburan istrinya, tetapi setelah beberapa bulan ia mulai khawatir tentang cuaca buruk dan hujan.

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="43347" boxed="true" boxed_shadow="true"]

Dia memutuskan bahwa cara terbaik untuk tetap dekat dengan istrinya yang sudah meninggal adalah menggali terowongan ke dalam kuburnya, sehingga dia bisa tidur di sebelahnya.

Tidak lama sebelum anak-anaknya mengetahui tentang tempat tidur barunya, dan melarangnya untuk menghabiskan malam di pemakaman. Namun, dia tidak tahan untuk melepaskan istrinya selamanya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024