Miliki Lebih dari 100 Tato, Ibu Tiga Anak Ini Berniat Tambah Lagi

Berita Viral Terbaru: Wanita 100 Tato Shelby Toms

Shelby Toms. (Foto: Ist)

Seorang perempuan dari Newcastle, Shelby Toms memiliki lebi dari 100 tato di tubuhnya. Ibu dari tiga orang anak ini pun berniat membuat tato lagi untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Padangkita.com - Seorang ibu tiga anak di Newcastle, Inggris mengatakan bahwa ia adalah ibu dengan tato terbanyak di dunia, yaitu lebih dari 100 tato di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Putri Bill Gates, Jennifer Katharine Akan Menikah dengan Pria Muslim Nayel Nassar

Meski tato tersebut sudah hampir memenuhi seluruh tubuhnya, wanita yang bernama Shelby Toms (36) itu ternyata berencana menambah tatonya hingga menutupi seluruh tubuhnya.

"Aku memiliki lebih dari 100 tato, di seluruh tubuh - leher, lengan, tulang rusuk, kaki, di seluruh tubuh tetapi tidak di wajah," kata wanita yang baru-baru ini memenangkan kontes Miss Alternative Model 2019.

Shelby mengatakan bahwa ia mendapat tato pertamanya di usia 17 tahun. Sejak itulah ia mulai menambahkan tato pada tubuhnya hingga hampir menutupi seluruh tubuhnya.

Baca juga: Jedar Menangis Berjam-jam Setelah Pergoki Kyle Masuk Kamar Berdua dengan Cewek Lain

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan di balik sikapnya itu. Ia mengatakan bahwa menutup seluruh tubuhnya dengan tato mampu membantunya melalui masa-masa sulit dalam hidup.

"Secara menyedihkan, aku harus kehilangan ibu dan saudara laki-lakiku yang bunuh diri di tahun 2009 dan 2015. Semenjak itulah, aku memutuskan untuk hidup sesuai dengan keinginanku, dengan kata lain mendapatkan banyak tato di tubuh," katanya yang dikutip Mirror.

Ketika tato di tubuhnya semakin banyak, Shelby mengatakan ia mulai menjadi dirinya sendiri. Momen tersebut terasa seperti dirinya terlahir kembali dan membuatnya sangat bahagia.

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="30643" boxed="true" boxed_shadow="true"]

Wanita yang mampu mengalahkan 162 peserta dalam kontes modelling tersebut kini fokus meniti karirnya sebagai model alternatif.

Tidak hanya itu, ia bahkan terpilih menjadi ambassador para model alternatif dalam naungan sebuah agensi model.

Melalui pekerjaannya tersebut, Shelby juga mendorong para wanita untuk berjuang mengejar mimpinya dan mengedepankan diri sendiri.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024