Gara-Gara Kentut, Pria Ini Nekat Bacok Tetangganya

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang warga Padang membacok satu keluarga lantaran ia diketntutkan seminggu yang lalu.

Bibacok tetanga gara-gara kentut sembarangan. [Foto: Ist]]

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang warga Padang membacok satu keluarga lantaran ia diketntutkan seminggu yang lalu.

Padangkita.com - Perihal kentut, identik dengan aroma yang tak sedap yang dapat menganggu orang sekitar. Tak sedikit orang yang kesal dengan orang yang kentut sembarangan.

Biasanya, perkara kentut itu akan selesai jika baunya sudah habis. Namun tampanya tak semua orang bisa demikian. Perihal kentut, bisa saja menjadi masalah besar bagi sebagian orang.

Tak semua orang bisa menerima dengan lapang dada jika dirinya dikentutkan oleh orang lain. Seperti seorang pria asal kota Padang ini.

Lantaran tak terima dikentutkan oleh pria berinisial FG (46), pria yang berinisial AS (37) ini pun tak terima. Saking sakit hatinya dikentutkan, pria ini sampai tega membacok FG dan istrinya NRD (42).

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Pengambiran, Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat.

Kronologi kejadian tersebut bermula pada 14 Januari 2020, korban FG, kentut di hadapan AS, yang merupakan tetangganya sendiri.

Lalu pada Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku lantas mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah pisau dan sabit.

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Parnigotan Lorena mengungkapkan bahwa perkara yang dihadapi oleh dua orang bertetangga tersebut tak lain memang hanyalah perkara kentut.

"Tidak ada masalah lain, seminggu yang lalu saya dikentutkan," ujar AS.

"Karena sakit hati, tersangka mendatangi korban pasa Selsa (21/01/2021) sekitar pukul 06.00 WIB)

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024